Selasa 04 Oct 2022 06:58 WIB

Cuplikan Resmi Wakanda Forever Tampilkan Sosok Black Panther Baru

Marvel merilis trailer terbaru Black Panther: Wakanda Forever pada Senin (3/10/2022).

Red: Reiny Dwinanda
Poster film Black Panther: Wakanda Forever. Marvel merilis trailer resmi Wakanda Forever pada Senin (3/10/2022).
Foto: Marvel
Poster film Black Panther: Wakanda Forever. Marvel merilis trailer resmi Wakanda Forever pada Senin (3/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Entertainment merilis cuplikan terbaru Black Panther: Wakanda Forever merilis cuplikan terbaru jelang rilis film pada 11 November 2022. Dikutip dari Variety, Selasa, trailer resmi Wakanda Forever menampilkan sosok Black Panther baru yang misterius, seperti siluet seorang wanita dengan kostum barunya.

Mungkinkah ini Shuri, Nakia, Okoye atau orang lain yang mengambil alih? Ada juga tampilan Namor dan kerajaan bawah lautnya, Atlantis di trailer yang dirilis pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga

Tetap setia pada komiknya, Namor juga bisa terbang dengan kaki bersayapnya. M'Baku mengungkapkan di trailer bahwa orang Atlantis menyebut Namor sebagai K'uk'ulkan, Dewa Ular Berbulu dan membunuhnya sama saja dengan mendatangkan perang abadi.

Ada juga cuplikan singkat tentang pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya yang terinspirasi dari Iron Man. Pemeran Wakanda Forever termasuk Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, Florence Kasumba sebagai Ayo, Winston Duke sebagai M'Baku, Angela Bassett sebagai Queen Ramonda, dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Semua aktor tersebut mengulangi peran mereka dari Black Panther pertama. Sutradara Ryan Coogler juga memperkenalkan pendatang baru Tenoch Huerta yang berperan sebagai antagonis utama, Namor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement