Selasa 04 Oct 2022 08:10 WIB

Ditanya Rahasia Sehat dan Punya Postur Ideal, Elon Musk: Puasa!

Elon Musk sedikit olahraga dan puasa untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Red: Erik Purnama Putra
CEO Tesla Elon Musk
Foto: EPA-EFE/BRITTA PEDERSEN
CEO Tesla Elon Musk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk membagikan resep hidup sehat dan memiliki tubuh proporsional. Elon menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Twitter. "Hai, @elonmusk Apa rahasiamu? Anda terlihat luar biasa, bugar, dan sehat. Angkat beban? Makan secara sehat?," kata Eva McMillan selaku pemilik akun @EvasTeslaSPlaid dikutip di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Dia mengunggah foto penampilan Elon di panggung dengan memakai kaus hitam ketat dan postur tubuh ideal. "Hitam terlihat gaya dan seksi Elon," kata McMillan.

Salah satu orang terkaya di dunia itu pun menjawab singkat. "Puasa," kata Elon.

Pemilik akun @chicago_glenn pun penasaran dengan aktivitas Elon yang bisa menjaga postur tubuh. "Apakah kamu juga berolahraga?" katanya.

Elon lagi-lagi menjawab singkat "Sedikit (berolahraga)," ujarnya.

Di lini masa, Elon memang kerap berinteraksi dengan warganet. Tidak jarang, ia membalas status dari pengikutnya. Meski begitu, kadang Elon membuat status kontroversial. Terbaru, ia menyarankan agar Rusia versus Ukraina bisa berdamai dari perang.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement