Selasa 04 Oct 2022 09:23 WIB

In Picture: Pesona Wisata Kota Bath Inggris

Situs warisan dunia UNESCO kota Bath, didirikan bangsa Romawi di abad pertama..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Bath di Inggris, Senin (3/10/2022). Kota Bath didirikan oleh bangsa Romawi di abad pertama saat mereka menemukan sumber air panas alami yang bisa dijadikan spa dan merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terdapat di Inggris. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Wisatawan mengamati pemandangan kota Bath saat berada di dalam bus tur di Inggris, Senin (3/10/2022). Kota Bath didirikan oleh bangsa Romawi di abad pertama saat mereka menemukan sumber air panas alami yang bisa dijadikan spa dan merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terdapat di Inggris. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Wisatawan mengamati pemandangan kota Bath dari ketinggian di Inggris, Senin (3/10/2022). Kota Bath didirikan oleh bangsa Romawi di abad pertama saat mereka menemukan sumber air panas alami yang bisa dijadikan spa dan merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terdapat di Inggris. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Pemandangan kota Bath dari ketinggian di Inggris, Senin (3/10/2022). Kota Bath didirikan oleh bangsa Romawi di abad pertama saat mereka menemukan sumber air panas alami yang bisa dijadikan spa dan merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terdapat di Inggris. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATH -- Wisatawan berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Bath di Inggris, Senin (3/10/2022).

Kota Bath didirikan oleh bangsa Romawi di abad pertama saat mereka menemukan sumber air panas alami yang bisa dijadikan spa dan merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terdapat di Inggris.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement