Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

3 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rayakan 20 Tahun Anime Naruto, Studio Pierrot Rilis Video Spesial

Selasa 04 Oct 2022 02:36 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Naruto. Studio Pierrot merilis video spesial untuk merayakan 20 tahun Naruto.

Naruto. Studio Pierrot merilis video spesial untuk merayakan 20 tahun Naruto.

Foto: Netflix
Anime 'Naruto' pertama kali tayang di TV Jepang pada 20 tahun silam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanggal 3 Oktober menandai 20 tahun sejak episode pertama dari serial animasi (anime) Naruto ditayangkan di televisi Jepang. Waralabanya berlanjut hingga hari ini di Boruto: Naruto Next Generations.

Untuk merayakannya, tim animasi dari Studio Pierrot merilis video spesial dan tiga visual baru. Video mencakup kehidupan Naruto dan perjuangannya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan teman-temannya.

Baca Juga

Dikutip dari laman web resminya, Selasa (4/10/2022), tim animasi membuat kompilasi video dari adegan-adegan terkenal anime Naruto dan Naruto Shippudden dengan kualitas animasi yang lebih baik dan memuaskan bagi penggemar. Video diiringi dengan lagu-lagu pembuka (opening songs) yang tak kalah ikonis dari anime itu.

Penggemar bisa menonton video kompilasi tersebut melalui kanal resmi Studio Pierrot maupun situs dan laman media sosial resmi Naruto. Video berdurasi lebih dari sembilan menit ini pun langsung dibanjiri oleh pesan nostalgia dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Banyak yang mengatakan bahwa Naruto telah menjadi bagian dari perjalanan mereka di usia muda serta menginspirasi mereka untuk terus menggapai mimpi. Selain itu, pencipta dan kreator komik (manga) Naruto Masashi Kishimoto juga merilis ilustrasi khusus yang menunjukkan semua tahapan berbeda dalam hidupnya yang telah kita lihat dari si ninja oranye selama dua dekade.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile