Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

16 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa 04 Oct 2022 04:09 WIB

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner

.

.

ARMY Indonesia menggalang dana untuk keluarga korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Duka menyelimut hampir semua rakyat Indonesia atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter sepak bola pada laga pertandingan di stadion Kanuruhan Malang akhir pekan lalu. Tak terkecuali para fans boy band Korea, BTS (Bangtan Sonyeondan) yang disebut ARMY.

ARMY Indonesia menggalang dana untuk keluarga korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diwakili oleh komunitas BTS ARMY PROJECT, ARMY Indonesia memberikan empati dan solidaritas antar keluarga setanah air dan satu Bangsa Indonesia.

"Kami ingin mengajak seluruh ARMY di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk membantu dan mengirim do'a sebanyak-banyaknya bagi para korban.

Bantuan dari ARMY dan #OrangBaik akan kami salurkan untuk santunan bagi keluarga korban terdampak, sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya. Nantinya dana hasil donasi akan disalurkan langsung oleh tim ARMY Malang.

Untuk kalian ARMY dan para #OrangBaik yang menyayangi sesama, buktikan rasa sayang kalian kepada saudara setanah air dan juga kepada sesama dengan ikut berkontribusi dan ikut berdonasi," kata BTS ARMY PROJECT.

Hingga Selasa (4/10/2022) pukul 11.02, dana yang terkumpul sudah lebih dari Rp170 juta dari target Rp200 juta.

sumber : https://chingudeul.republika.co.id/posts/181093/army-indonesia-galang-dana-untuk-korban-tragedi-kanjuruhan
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile