Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pengguna YouTube TV Kini Dapat Berlangganan Mandiri tanpa Paket Dasar

Selasa 04 Oct 2022 05:49 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah

 Aplikasi YouTube. Pengguna YouTube TV Kini Dapat Berlangganan Mandiri tanpa Paket Dasar

Aplikasi YouTube. Pengguna YouTube TV Kini Dapat Berlangganan Mandiri tanpa Paket Dasar

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Langganan mandiri mencakup lebih dari 85 saluran dengan 64,99 dolar AS per bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouTube TV telah memperkenalkan opsi baru yang memungkinkan penggunanya untuk menonton jaringan mandiri dan menggunakan fitur-fitur utamanya tanpa mengharuskan mereka berlangganan paket dasar yang mencakup lebih dari 85 saluran dengan harga 64,99 dolar AS per bulan. Biaya berlangganan bulanan 64,99 dolar AS untuk paket dasar diumumkan pada 2020.

Biaya tersebut merupakan peningkatan 15 dolar AS per bulan dari biaya berlangganan bulanan 49,99 dolar AS yang diumumkan tahun sebelumnya. Penawaran terbaru yang disebut YouTube TV sebagai opsi paling fleksibel, memungkinkan pengguna untuk memilih dari lebih dari 20 jaringan terpilih termasuk HBO Max, SHOWTIME, STARZ, MLB.tv, dan NBA League Pass.

Baca Juga

Selain itu, pengguna juga bisa menambah atau menghapus jaringan tanpa pembatalan biaya apa pun dan mengucapkan selamat tinggal untuk beralih ke jaringan individu dengan akses ke jaringan yang berbeda tersedia dalam satu aplikasi.

Dilansir Neowin, Senin (3/10/2022), pengguna dapat membatalkan paket dasar dan beralih ke paket tambahan saja dengan masuk ke pengaturan lalu mengklik “Membership” untuk memperbarui keanggotaan melalui opsi “Manage.” Setelah memperbarui paket keanggotaan, pengguna akan dapat menambahkan jaringan mandiri.

Mirip dengan paket dasar dengan paket terbaru dan fleksibel untuk jaringan mandiri, pengguna akan memiliki akses ke ruang DVR tanpa batas tanpa biaya tambahan, enam akun per household, dan tiga streaming simultan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile