Selasa 04 Oct 2022 13:43 WIB

Stan Kominfo Muba Expo 2022 Berikan Hiburan untuk Masyarakat

Di penghujung Muba Expo, secara bergilir masyarakat Muba masih terus berdatangan.

Red: Gita Amanda
Stand dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba mengadakan quis dan bagi-bagi voucher hingga logam mulia untuk pengunjung.
Foto: Pemkab Muba
Stand dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba mengadakan quis dan bagi-bagi voucher hingga logam mulia untuk pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Di penghujung kegiatan Muba Expo, secara bergilir masyarakat Muba masih terus berdatangan meramaikannya. Tampak kali ini, stan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba mengadakan quis dan bagi-bagi voucher hingga logam mulia untuk pengunjung. 

"Jadi malam ini Stand Dinkominfo mengadakan quis dan bagikan voucher, untuk menghibur para pengunjung yang hadir," ujar Kepala Dinkominfo kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP, dalam siaran persnya.

photo
Stand dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba mengadakan quis dan bagi-bagi voucher hingga logam mulia untuk pengunjung. - (Pemkab Muba)

Sambungannya, saat berbagi ilmu  serta menghibur masyarakat melalui kegiatan Muba Expo ini, menjadi suatu kegiatan yang dinilai sangatlah bermanfaat. 

"Semoga dari setiap kegiatan yang dilakukan, mulai dari lomba reporter/presenter, Podcast bersama bintang tamu terbaik, coaching clinic desain grafis, hingga quis serta bagi-bagi logam mulia dan voucher treatment di Cristal Queen dapat memberikan manfaat lebih untuk para pengunjung," katanya. 

Sementara itu, Riki salah seorang pengunjung yang mendapatkan voucher menyampaikan, "terima kasih Pak Bupati, sudah menghidupkan kembali suasana seperti ini. Muba Expo tahun 2022 sangatlah menghibur. Terima kasih juga di Stand Kominfo Muba sudah mengadakan banyak kegiatan. Pak Bupati Hebat, Kominfo Keren," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement