Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Spalletti Yakin Napoli Vs Ajax Bakal Berjalan Menarik

Selasa 04 Oct 2022 10:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pelatih kepala Napoli Luciano Spalletti memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Rangers dan Napoli di stadion Ibrox di Glasgow, Skotlandia, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Pelatih kepala Napoli Luciano Spalletti memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Rangers dan Napoli di stadion Ibrox di Glasgow, Skotlandia, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Foto: AP/Scott Heppell
Napoli sementara memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi angka enam.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti meyakini timnya akan melakoni pertarungan menarik saat bertamu ke markas raksasa Belanda Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2022/2023, yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB nanti.

"Kami memiliki kesamaan dengan permainan yang membangun dari belakang dan kecepatan," kata Spalletti menjelaskan dilansir Tribal Football, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga

Perjalanan Napoli pada awal kampanye terbilang cukup impresif. Bagaimana tidak, i Partenopei sukses memimpin klasemen Serie A Liga Italia sekaligus Grup A Liga Champions.

Hasil pada Liga Champions didapat Napoli usai tim Selatan Italia tersebut mengalahkan Liverpool 4-1 dan Rangers 3-0. Pun, mampu menggelontorkan tujuh gol dan baru kebobolan satu gol di Liga Champions.

Spalletti menambahkan apabila pertandingan melawan Ajax menjadi tantangan tersendiri bari Giovanni Di Lorenzo dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka dituntut untuk bisa menjaga konsistensi permainan.

"Ini menjadi tantang yang menarik, di stadion yang luar biasa melawan klub fantastis. Kita hanya bisa menjadi hebat dengan memainkan permainan yang hebat. Kami ingin mencoba untuk memenangkannya," sambung pria berkepala plontos.

Menjelang laga tandang ke Amsterdam, Napoli juga mendapatkan modal bagus dari hasil akhir pekan kemarin. Mereka mengalahkan Torino di pekan ke-8 Serie A, skor akhir 3-1.

"Kami akan memainkan identitas sepak bola kami."

Ini menjadi pertemuan kompetitif ketiga kedua tim. Terakhir kali kedua tim bertarung terjadi pada musim 1969 dan 1970 silam. Pada dua laga tersebut kedua tim sama-sama berbagi kemenangan.

Napoli sementara memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi angka enam dari dua kemenangan. Sedangkan Liverpool dan Ajax menyusul di posisi kedua dan ketiga, yang sama-sama mengumpulkan nilai tiga.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile