Selasa 04 Oct 2022 21:58 WIB

Kamis, Rizky Billar Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus KDRT

Penyidik memanggil Rizky Billar untuk diperiksa terkait kasus KDRT pada Kamis.

Red: Reiny Dwinanda
Aktor Rizky Billar (tengah). Billar dijadwalkan untuk diperiksa penyidik dalam kasus KDRT pada Kamis (6/10/2022).
Foto: republika/gumanti
Aktor Rizky Billar (tengah). Billar dijadwalkan untuk diperiksa penyidik dalam kasus KDRT pada Kamis (6/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Muhammad Rizky pada Kamis (6/10/2022) untuk menjalani pemeriksaan. Aktor yang tenar dengan nama Rizky Billar itu menjadi terlapor dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lestiani alias Lesti Kejora.

"Memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Kamis, 6 Oktober ini untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga

Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan. Satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti yang bekerja di rumah Lesti dan Rizky dijadwalkan diperiksa pada Jumat (7/10/2022).

"Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kami mintai keterangan," kata Zulpan.

Polisi juga telah memeriksa dua orang saksi, yakni karyawan Leslar Management dan ART lainnya yang turut menyaksikan kejadian KDRT tersebut. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya juga telah meminta Lesti Kejora untuk melakukan visum untuk melengkapi laporan KDRT yang dialaminya.

Zulpan mengatakan hasil visum Lesti akan segera keluar dan diterima penyidik pekan ini. Penyidik akan mengambil hasil visum yang akan keluar pada 7 Oktober 2022.

"Hasil visum akan mendukung penyelidikan KDRT yang dialami oleh korban," kata Zulpan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement