Selasa 04 Oct 2022 22:17 WIB

In Picture: Pameran Foto Geopark Meratus di GFJA Jakarta

47 karya foto dalam rangka persiapan Geopark Meratus menuju UNESCO Global Geopark.

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung mengamati karya foto pada pameran foto Geopark Meratus di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Pameran yang menampilkan 47 karya foto dalam rangka persiapan Geopark Meratus menuju UNESCO Global Geopark tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi dan berbagai macam keindahan alam, budaya, serta flora dan fauna melalui pameran foto. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin (kedua kanan) bersama Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kedua kiri) dan Kurator GFJA Ismar Patrizki (kiri) mengamati foto pada pembukaan pameran foto Geopark Meratus di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkerja sama dengan Perum LKBN ANTARA Biro Kalsel menggelar pameran foto Geopark Meratus bertema The Expanse of Ancient Mesotethys Ophiolite dalam rangka persiapan menuju UNESCO Global Geopark dengan menampilkan 47 karya fotografer lokal dan Badan Pengelola Geopark Meratus yang berlangsung hingga 13 Oktober 2022. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Muhidin (kanan) berbincang dengan Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kiri) pada pembukaan pameran foto Geopark Meratus di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkerja sama dengan Perum LKBN ANTARA Biro Kalsel menggelar pameran foto Geopark Meratus bertema The Expanse of Ancient Mesotethys Ophiolite dalam rangka persiapan menuju UNESCO Global Geopark dengan menampilkan 47 karya fotografer lokal dan Badan Pengelola Geopark Meratus yang berlangsung hingga 13 Oktober 2022. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Penari mementaskan tarian baksa kembang saat pembukaan pameran foto Geopark Meratus di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berkerja sama dengan Perum LKBN ANTARA Biro Kalsel menggelar pameran foto Geopark Meratus bertema The Expanse of Ancient Mesotethys Ophiolite dalam rangka persiapan menuju UNESCO Global Geopark dengan menampilkan 47 karya fotografer lokal dan Badan Pengelola Geopark Meratus yang berlangsung hingga 13 Oktober 2022. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pengunjung mengamati karya foto pada pameran foto Geopark Meratus di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Selasa (4/10/2022). Pameran yang menampilkan 47 karya foto dalam rangka persiapan Geopark Meratus menuju UNESCO Global Geopark tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi dan berbagai macam keindahan alam, budaya, serta flora dan fauna melalui pameran foto.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement