Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Edin Dzeko, Spesialis Penjebol Raksasa Barcelona

Selasa 04 Oct 2022 15:46 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Dzeko menyumbang sebiji gol saat Inter Milan menekuk tuan rumah Viktoria Plazen 0-2.

Edin Dzeko. (Twitter/@dzeko_diamond)
Edin Dzeko. (Twitter/@dzeko_diamond)

KARTUMERAH – Barcelona akan melakoni laga lawatan ke markas Inter Milan di laga ketiga Grup C Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Pertandingan akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

Menghadapi tuan rumah Inter Milan, Barcelona mesti mewaspadai ketajaman Edin Dzeko. Striker asal Bosnia Herzegovina ini selalu mampu menjebol gawang Barcelona.

‘’Tidak ada yang perlu diperingatkan tentang striker Inter Edin Dzeko. Dia mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Barcelona (semuanya saat di AS Roma),’’ sebut laporan fcbarcelona.com jelang pertandingan malam nanti.

Dzeko memperkuat AS Roma selama enam musim sebelum bergabung dengan Inter Milan pada 2021. Striker gaek berusia 26 tahun ini mencatatkan 14 gol dari 44 kali membela Inter Milan di pentas domestik.

Pada musim ini, Dzeko menyumbang sebiji gol saat Inter Milan menekuk tuan rumah Viktoria Plazen 0-2 di laga kedua Grup C Liga Champions. Ia juga mencetak satu gol dalam derbi panas lawan AC Milan pada awal September lalu. Tapi sayang, Inter Milan dipaksa menyerah 3-2 dari tuan rumah AC Milan.

Barcelona dan Inter Milan sama-sama mengoleksi tiga angka dari dua laga terakhir. Keduanya sama-sama memetik kemenangan atas Viktoria Plzen dan juga sama-sama menelan kekalahan dari Bayern Muenchen.

Barcelona saat ini menempati posisi kedua Grup C dengan tiga poin dari hasil kemenangan telak 5-1 atas tamunya asal Ceska, Viktoria Plzen, di laga pembuka grup pada awal September. Inter Milan yang kalah selisih gol, menempel di posisi ketiga dengan tiga angka dari menekuk tuan rumah Viktoria Plzen 2-0 di laga kedua grup.

Sementara raksasa Jerman, Bayern Muenchen, memimpin dengan enam poin. Muenchen berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan 2-0 di laga pembuka grup. Lalu, mereka mempecundangi tim tamu Barcelona 2-0.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/181211/edin-dzeko-pembunuh-raksasa-barcelona
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile