Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Data dan Fakta Menarik Usai Liverpool Menang 2-0 Atas Rangers

Rabu 05 Oct 2022 04:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Para pemain berjabat tangan setelah pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Liverpool dan Rangers di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Para pemain berjabat tangan setelah pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Liverpool dan Rangers di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Foto: AP/Rui Vieira
Trent Alexander-Arnold membuktikan diri sebagai raja tendangan bebas Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool menang 2-0 atas Rangers dalam ajang Liga Champions di Anfield, Rabu (5/10/2022). Dua gol the Reds masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold dan Mohamed salah. Ini menjadi kemenangan kedua skuad asuhan Juergen Klopp tersebut di babak grup Liga Champions musim ini, usai dibantai Napoli dalam laga pembuka.

Berikut data dan fakta usai pertandingan Liverpool vs Rangers yang digelar di Anfield, dikutip dari Sky Sports, Rabu:

Baca Juga

14 -Liverpool telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di babak grup Liga Champions. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan tim asal Italia.

1 -Rangers hanya sekali menang dari 19 pertandingan Liga Champions terakhir, dan kalah tiga kali berturut-turut di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Desember 2007. 

6 -Trent Alexander-Arnold menjadi pemain Liverpool yang paling banyak mencetak gol dari tendangan bebas di semua kompetisi (6). Dini hari tadi menjadi gol pertama the Reds dari tendangan bebas langsung di Liga Champions, sejak Steven Gerrard melawan basel pada Desember 2014.

6 -Darwin Nunez melepaskan lebih banyak tembakan ke arah gawang daripada pemain Liverpool lainnya dalam pertandingan ini (6). Ini adalah tembakan terbanyak yang dilakukan pemain Liverpool tanpa mencetak gol dalam fase grup Liga Champions, sejak Sadio Mane ketikan melawan RB Salzburg pada Desember 2019.

35 -Mohamed Salah telah mencetak 35 gol Liga Champions untuk Liverpool. Hanya Didier Drogba (36 di Chelsea) dan Sergio Aguero (36 di Man City), yang mencetak lebih banyak untuk tim Inggris di kompetisi ini.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile