Rabu 05 Oct 2022 13:53 WIB

Chris Martin Kena Infeksi Paru Parah, Coldplay Tunda Rangkaian Konser di Brasil

Chris Martin harus istirahat tiga pekan untuk memulihkan parunya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Coldplay, Chris Martin. Konser Coldplay di Brasil dibatalkan setelah Martin terdiagnosis mengalami infeksi paru yang cukup parah.
Foto: EPA
Vokalis Coldplay, Chris Martin. Konser Coldplay di Brasil dibatalkan setelah Martin terdiagnosis mengalami infeksi paru yang cukup parah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Coldplay menunda serangkaian konser yang dijadwalkan di Brasil karena sang vokalis, Chris Martin, jatuh sakit. Martin mengidap infeksi paru-paru yang cukup parah dan diminta dokternya untuk beristirahat.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023," kata Coldplay via Twitter, dikutip dari laman Fox News, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga

Berdasarkan instruksi dokter, Martin harus rehat selama tiga pekan. Coldplay akan segera menetapkan tanggal pengganti pertunjukan yang dibatalkan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Mereka meminta maaf kepada semua orang di Brasil yang sudah menantikan konser Coldplay. Para personel band juga sangat berterima kasih atas pengertian penggemar, karena band hendak memprioritaskan kesehatan Martin.

Dengan istirahat serta mendapat penanganan medis, Coldplay optimistis Martin bakal kembali sehat. Mereka berharap bisa segera melanjutkan tur usai sang vokalis sembuh.

"Kepada semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," ujar Coldplay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement