Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Chris Martin Kena Infeksi Paru Parah, Coldplay Tunda Rangkaian Konser di Brasil

Rabu 05 Oct 2022 06:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Coldplay, Chris Martin. Konser Coldplay di Brasil dibatalkan setelah Martin terdiagnosis mengalami infeksi paru yang cukup parah.

Vokalis Coldplay, Chris Martin. Konser Coldplay di Brasil dibatalkan setelah Martin terdiagnosis mengalami infeksi paru yang cukup parah.

Foto: EPA
Chris Martin harus istirahat tiga pekan untuk memulihkan parunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Coldplay menunda serangkaian konser yang dijadwalkan di Brasil karena sang vokalis, Chris Martin, jatuh sakit. Martin mengidap infeksi paru-paru yang cukup parah dan diminta dokternya untuk beristirahat.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023," kata Coldplay via Twitter, dikutip dari laman Fox News, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga

Berdasarkan instruksi dokter, Martin harus rehat selama tiga pekan. Coldplay akan segera menetapkan tanggal pengganti pertunjukan yang dibatalkan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Mereka meminta maaf kepada semua orang di Brasil yang sudah menantikan konser Coldplay. Para personel band juga sangat berterima kasih atas pengertian penggemar, karena band hendak memprioritaskan kesehatan Martin.

Dengan istirahat serta mendapat penanganan medis, Coldplay optimistis Martin bakal kembali sehat. Mereka berharap bisa segera melanjutkan tur usai sang vokalis sembuh.

"Kepada semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," ujar Coldplay.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile