Rabu 05 Oct 2022 18:02 WIB

Perwakilan Messi Bantah Rumor Sang Pemain akan Kembali ke Barca pada Musim Panas

Barcelona ingin melihat Lionel Messi pensiun di Camp Nou.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Barcelona dilaporkan ingin pulangkan Messi ke Camp Nou.
Foto: AP/Laurent Cipriani
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi. Barcelona dilaporkan ingin pulangkan Messi ke Camp Nou.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Jurnalis TyC Sports Gaston Edul mengatakan pihak dari superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi membantah klaim bahwa Messi telah memiliki kesepakatan kembali ke Barcelona musim panas mendatang. Messi mengakhiri kebersamaannya selama 21 tahun dengan Blaugrana tahun lalu dan bergabung dengan PSG secara gratis.

Namun Barcelona bertekad segera membawa pulang Messi ke Camp Nou. Ada laporan Messi dan Barcelona sudah melakukan kesepakatan untuk kembali ke Barcelona.

Baca Juga

Jurnalis Veronica Brunati mengeklaim pada Selasa (4/10/2022) bahwa Messi akan kembali ke Barcelona tahun depan. Berita itu membuat terjadi kegemparan di kalangan penggemar Barcelona.

Namun terlalu dini bagi fan untuk mempercayai kabar tersebut. Bahkan masih ada bantahan dari Gaston Edul terkait klaim tersebut lewat akun Twitternya.

"Dari lingkungan Lionel Messi, mereka menyangkal kesepakatan dengan Barcelona. Informasi datang dari klub. Messi memikirkan tahun depan di PSG (Liga Champions) dan Piala Dunia. PSG akan bersikeras dengan pembaruannya,” kata Edul dalam cuitannya dilansir dari Sportskeeda, Rabu (5/10/2022).

La Pulga, julukan Messi, memiliki kontrak di PSG hingga akhir musim panas mendatang dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Messi tak ingin membuat keputusan mengenai masa depannya sampai perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar selesai. Ia ingin fokus membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia.

Messi berharap bisa mengangkat trofi tersebut sebelum gantung sepatu. Pemain asal Argentina itu tampil baik musim ini. Ia telah mengemas tujuh gol dan delapan assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

PSG tertarik untuk mempertahankan Messi. Namun di sisi lain Barcelona ingin melihat Messi pensiun di Camp Nou.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement