Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Klopp Senang dengan Penampilan Darwin Nunez Saat Lawan Rangers Meski tak Cetak Gol

Rabu 05 Oct 2022 13:02 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Reaksi pemain Liverpool Darwin Nunez setelah kehilangan peluang mencetak gol.

Reaksi pemain Liverpool Darwin Nunez setelah kehilangan peluang mencetak gol.

Foto: AP/Jon Super
Nunez gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol selama di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp senang dengan penampilan Darwin Nunez setelah the Reds menang 2-0 atas Rangers dalam pertandingan Grup A Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol di laga tersebut, Klopp tetap memuji pemain yang didatangkan dari Benfica seharga 85 juta poundsterling musim panas kemarin.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah. Tetapi banyak yang menantikan Nunez bisa mencetak gol karena ia salah satu pemain yang diperebutkan oleh banyak klub Eropa berkat reputasinya di depan gawang.

Baca Juga

“Kita bisa melihatnya. Cara anak laki-laki di depan bergerak bersama sangat, sangat bagus untuk hanya satu sesi mengerjakannya, jujur saja. Kami tidak pernah melakukannya sebelumnya. Kami sekarang memiliki satu sesi dan itu dengan intensitas rendah karena kami baru bermain baru-baru ini,” ujar Klopp dilansir dari Tribalfootball, Rabu.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan betapa bagusnya Nunez sebagai seorang striker. Semua orang menyaksikan bagaimana penampilannya di Anfield meskipun tak mencetak gol. Menurut Klopp situasi Nunez saat ini sedang baik-baik saja.

Nunez dipasang sebagai starter di laga tersebut. Namun ia gagal memanfaatkan peluang menjadi gol selama di lapangan dan akhirnya digantikan oleh Harvey Elliot pada menit ke-80. Sejak kedatangannya ke Anfield, pemain asal Uruguay itu mencatatkan dua gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Inggris, Nunez diturunkan sebanyak empat pertandingan dan mencetak satu gol. Tiga laga ia dimainkan di Liga Champions. Satu gol tambahan ia persembahkan untuk Liverpool ketika bertanding di Community Shield.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile