Rabu 05 Oct 2022 23:44 WIB

Drew Barrymore Bersedia Kembali Berakting di Charlie's Angels 3 

Drew Barrymore bersedia mengulangi perannya di 'Charlie's Angels'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Drew Barrymore bersedia mengulangi perannya di 'Charlie's Angels'.
Foto: Wikimedia
Drew Barrymore bersedia mengulangi perannya di 'Charlie's Angels'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drew Barrymore mengatakan bahwa dia bersedia mengulangi perannya sebagai agen khusus Dylan Sanders untuk film ketiga "Charlie's Angels". Hal itu diungkap dalam episode terbaru podcast Drew's News.

Barrymore mengatakan, kepada komedian Benito Skinner bahwa dia akan sepenuhnya bergabung untuk angsuran lain dalam waralaba, yang juga dibintangi Lucy Liu dan Cameron Diaz.

Baca Juga

"Aku baru saja menonton Lucy, cukup lucu, dimana aku mengirim pesan kepadanya pagi ini. Saat dia ada di Comic-Con untuk film Shazam terbaru dan mereka bertanya, 'Maukah kamu mengulang Charlie's Angel 3?' Aku sangat bersemangat," kata Barrymore seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (5/10/2022).

Barrymore yakin bahwa para Angel lain yakni Lucy Liu dan Cameron Diaz akan bersedia mengulangi perannya di Charlie's Angel. Ia bahkan akan merasa terkejut jika salah satu dari mereka tidak ingin membuat sekuel ketiga.

"Jawaban saya tentu saja mau tanpa harus berpikir panjang," kata dia.

Kemudian, Skinner berseloroh menyarankan agar dirinya berperan menjadi tokoh perantara antara Angel dan bos misterius mereka, Charlie. Bos diperankan oleh Bill Murray dalam film tahun 2000 dan digantikan oleh Bernie Mac (sebagai Jimmy Bosley, saudara angkat John) dalam sekuelnya.

Mengenai apakah Liu akan bekerja sama kembali dengan Barrymore dan Diaz untuk calon Charlie's Angels 3, tanggapannya di Comic-Con musim panas ini agak kabur. 

"Saya pikir kami bekerja sama sebagai ibu. Sangat menyenangkan bahwa kita semua sekarang menjadi ibu, dan ini adalah fase yang berbeda dalam hidup kita," jelas Liu.

Pada bulan September 2020, Barrymore mengadakan reuni Charlie's Angels selama episode perdana acara talkshow eponymous, menyambut Liu dan Diaz sebagai tamu pertamanya. "Hal yang saya sukai dari persahabatan kami adalah bahwa kami telah ada di semua momen besar dan penting, kami juga ada di saat-saat kecil dan saat-saat santai," kata Barrymore tentang ikatan ketiganya.

"Alasan kami berteman baik adalah karena itu nyata dan kami melalui hal-hal nyata satu sama lain. Ini bukan dongeng Hollywood," tambah Barrymore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement