Masuki Tahun Kelima, Lancar Paint Expo akan Digelar di Sleman

Rep: My42/My43/ Red: Fernan Rahadi

Direktur Cat Lancar Albertus Otty Diano (kiri), dan Komersialis Cat Lancar Hindarto Wibowo (kanan) dalam acara Lancar Paint Expo 2022, di Main Atrium Jogja City Mall, Rabu (5/9/2022).
Direktur Cat Lancar Albertus Otty Diano (kiri), dan Komersialis Cat Lancar Hindarto Wibowo (kanan) dalam acara Lancar Paint Expo 2022, di Main Atrium Jogja City Mall, Rabu (5/9/2022). | Foto: Novientyaga Sekar

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pameran cat terbesar dan termurah, Lancar Paint Expo 2022 akan digelar Ahad (9/10/2022) mendatang. Sejumlah artis ternama seperti penyanyi yang tengah naik daun, Denny Caknan, Youtuber Ucup Klaten, dan dokter sekaligus model, dr Reisa Broto Asmoro bakal ikut menyemarakkan acara yang akan digelar di Jogja City Mall, Sleman, tersebut.

"Tahun ini memasuki tahun kelima Toko Cat Lancar mengadakan Paint Expo. Pastinya, setiap tahun gaungnya akan selalu dibuat lebih besar," ujar  Direktur Utama Lancar Group, Albertus Otty Diano, Rabu (6/10/2022).

Lebih jauh pria yang akrab disapa Otty itu menjelaskan, Lancar Paint Expo berkembang menjadi expo yang berkelas karena selalu menyodorkan berbagai produk premium, namun dibandrol dengan harga terbaik. "Karena sifatnya expo, jadi harga yang kami berikan kepada kustomer tentu juga special. Jadi enggak heran jika banyak yang memanfaatkan kesempatan ini," kata Otty.

Dipastikan, Lancar Paint Expo akan menghadirkan promo dan penawaran spesial diskon untuk produk cat berkualitas dari berbagai merek terkenal. "Ada yang diskonnya sampai 50 persen," kata Otty. Selain pameran produk cat, Lancar Paint Expo juga akan memberikan berbagai edukasi, di antaranya informasi terbaru terkait teknologi dan perkembangan dunia cat. Baik cat dekoratif, automotif, waterproofing, serta cat kayu dan besi.

Lancar Paint Expo yang akan dibuka oleh Komisaris Utama Lancar Group, Hindarto Wibowo didampingi Otty Diano tersebut akan jadi lebih dinamis, karena juga dimeriahkan para bintang tamu nasional, seperti Denny Caknan, Ucup Klaten, dr. Reisa Broto Asmoro, serta beberapa penyanyi dan komedian lainnya. Selain itu, Lancar Paint Expo juga mengundang berbagai komunitas dalam kegiatan workshop, Lancar Paint School, Painters Gathering, serta berbagai kegiatan lainnya. Lancar Paint Expo juga akan dihadiri para direksi serta jajaran management berbagai merk cat domestik dan internasional yang selama ini bekerja sama dengan Toko Cat Lancar.

Seperti diketahui, setiap tahun Toko Cat Lancar menerima penghargaan dari berbagai produk cat. Di antaranya berturut turut sebagai peraih Store of The Year, Penjualan Terbaik, Platinum Dealer serta penghargaan dan predikat lainnya. "Semua itu lantaran tingginya kepercayaan konsumen terhadap Toko Cat Lancar," ujar Otty sambil memberikan apresiasi tinggi kepada para pelanggannya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Terkait


Penyanyi Cilik Azza Koto Rilis Video Baru di Yogyakarta

Jogja City Mall Terbakar

Kebakaran di JCM Terjadi Saat Berlangsung Kegiatan Keagamaan

Kebakaran di Jogja City Mall, Pengunjung Berhamburan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark