Kamis 06 Oct 2022 16:04 WIB

In Picture: Jalan Tol Sibanceh Ditargetkan Beroperasi pada September 2023

Proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh memiliki panjang 74 kilometer. .

Red: Mohamad Amin Madani

Kendaraan melintas di jalan tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh) Seksi IV di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (6/10/2022). PT Waskita Karya menyatakan proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh sepanjang 74 kilometer terdiri dari enam seksi, dua seksi di antaranya dalam tahap pengerjaan, sedangkan empat seksi lainnya telah beroperasi ditargetkan selesai dan beroperasi secara menyeluruh pada September 2023. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Petugas operator bersiap menderek mobil truk yang rusak di jalan tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh) Seksi IV di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (6/10/2022). PT Waskita Karya menyatakan proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh sepanjang 74 kilometer terdiri dari enam seksi, dua seksi di antaranya dalam tahap pengerjaan, sedangkan empat seksi lainnya telah beroperasi ditargetkan selesai dan beroperasi secara menyeluruh pada September 2023. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Pekerja menyelesaikan pembangunan proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh) Seksi VI di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (6/10/2022). PT Waskita Karya menyatakan proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh sepanjang 74 kilometer terdiri dari enam seksi, dua seksi di antaranya dalam tahap pengerjaan, sedangkan empat seksi lainnya telah beroperasi ditargetkan selesai dan beroperasi secara menyeluruh pada September 2023. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BESAR -- Kendaraan melintas di jalan tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh) Seksi IV di kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (6/10/2022).

PT Waskita Karya menyatakan proyek jalan tol Sigli-Banda Aceh sepanjang 74 kilometer terdiri dari enam seksi, dua seksi di antaranya dalam tahap pengerjaan, sedangkan empat seksi lainnya telah beroperasi ditargetkan selesai dan beroperasi secara menyeluruh pada September 2023.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement