Kamis 06 Oct 2022 17:10 WIB

Pengemudi Ojol yang Ceburkan Diri ke Sungai Citarum Ditemukan Meninggal

Tim penyelamat menemukan pengemudi ojol mengapung tak bernyawa.

Rep: M. Fauzi Ridwan/ Red: Christiyaningsih
Tim penyelamat menemukan pengemudi ojol mengapung tak bernyawa. Ilustrasi.
Foto: Foto : MgRol112
Tim penyelamat menemukan pengemudi ojol mengapung tak bernyawa. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Dewa (33 tahun) warga Kota Bandung yang menceburkan diri ke Sungai Citarum, Kabupaten Bandung pada Selasa (4/10/2022) lalu ditemukan tidak bernyawa, Kamis (6/10/2022). Ia ditemukan tim penyelamat di Kabupaten Bandung Barat sekitar pukul 03.20 WIB.

"Pukul 03.20 WIB tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga

Ia menuturkan tim penyelamat menemukan korban mengapung di wilayah jembatan alvian, Kabupaten Bandung Barat dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.

"Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penghentian operasi SAR," katanya.

Pihaknya membagi tim menjadi dua selama proses pencarian korban. Tim satu melakukan pencarian hingga ke Margaasih-Nanjung.

Unsur SAR yang terlibat Kantor SAR Bandung, Polsek Katapang, Koramil Katapang, BPBD Kabupaten Bandung, Satpol PP Katapang, Wanadri, Tagana Kabupaten Bandung. YKPA, Karang taruna, Dompet Dhuafa, linmas, dan aparat Desa Katapang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement