Kamis 06 Oct 2022 20:09 WIB

Rutin Sepedaan, Sigi Wimala Rajin Aplikasikan Ulang Tabir Surya

Sigi Wimala mengaku disiplin dalam merawat kesehatan kulitnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan model, Sigi Wimala dalam acara jumpa pers peluncuran The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate di The Westin Jakrta, Kamis (6/10).
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Aktris dan model, Sigi Wimala dalam acara jumpa pers peluncuran The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate di The Westin Jakrta, Kamis (6/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris dan model Sigi Wimala sangat mementingkan rutinitas perawatan kulit untuk mengimbangi aktivitasnya di luar ruangan. Salah satu yang paling wajib diaplikasikannya saat berkegiatan di luar ruangan ialah tabir surya.

"Yang pasti harus rajin diaplikasikan berulang itu tabir surya, aplagi kalau sepedaan. Cuci muka pakai air di akhir hari, harus bersihkan muka sampai bersih," kata Sigi dalam acara jumpa pers peluncuran The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate di Jakrta, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga

Setelah itu, Sigi menggunakan produk yang menenangkan dan mengembalikan kondisi kulit wajahnya. Menurut dia, rutinitas perawatan kulitnya itu sangat sempurna setelah seharian berkegiatan. Sigi mengatakan disiplin sangat penting dalam hal rutinitas perawatan kulit.

"Kalau aku memang harus disiplin saja, apa yang harus dilakukan untuk kulit itu disiplin," ujar dia.

Sigi menjelaskan bahwa dia tidak pernah melakukan rutinitas perawatan kulit saat usia 20-an tahun. Ia mengaku kulitnya menjadi bermasalah ketika mulai melakoni rutinitas olahraga luar ruangan. Karena tidak ingin mengurangi rutinitas luar ruangannya, Sigi mengatakan memikirkan bagaimana memperkuat skin barrier.

"Apa yang bisa dilakukan untuk memperkuat skin barrier? Ya, melakukan rutinitas perawataan kulit ya memang harus disiplin," kata Sigi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement