Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Benzema Mulai Kehilangan Magis di Depan Gawang

Kamis 06 Oct 2022 15:18 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Karim Benzema telah membuat 12 tembakan dan tidak ada gol tercipta.

Karim Benzema (Twitter/@LaLiga)
Karim Benzema (Twitter/@LaLiga)

KARTUMERAH – Real Madrid sukses menorehkan kemenangan 2-1 dari menjamu tamunya asal Ukraina, Shakhtar Donetsk, di laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions pada Kamis (6/10/2022) malam waktu setempat. Namun ada kekhawatiran karena bomber andalannya, Karim Benzema, mulai kehilangan magisnya di depan gawang tim lawan.

‘’Tidak ada yang meragukan kemampuannya (Karim Benzema). Tetapi, data menunjukkan bahwa kemudahan mencetak gol sebelumnya kini berubah menjadi kesulitan,’’ sebut laporan Marca.

Pada laga di Santiago Bernabeu itu, Benzema sebenarnya tetap tampil luar biasa. Laga tersebut membawa Benzema memecahkan rekor kemenangan Liga Champions terbanyak bersama Real Madrid.

Tapi Benzema yang biasanya mudah mencetak gol, malam itu gagal mencetak sebiji gol pun. Striker Muslim asal Prancis tersebut melepaskan delapan kali tembakan. Empat tembakan tepat sasaran, dua melebar dan dua sisanya diblok oleh pemain bertahan.

Pada laga sebelumnya lawan Osasuna, pemain berusia 34 tahun ini juga gagal mencetak gol. Benzema mencatatkan tiga tembakan, hanya kalah dari torehan empat tembakan milik Aurelian Tchouameni.

Dalam kesempatan itu, Benzema bahkan gagal mengonversi penalti. Real Madrid pun akhirnya kandas memetik kemenangan untuk pertama kali musim ini, setelah ditahan imbang Osasuna 1-1.

‘’Selama dua pertandingan terakhir ini, Karim Benzema telah membuat 12 tembakan dan tidak ada gol tercipta,’’ sebut Marca.

Laga menghadapi tuan rumah Getafe pada Sabtu ini akan menjadi ujian berikutnya bagi Benzema. Ia akan menggunakan permainan ini sebagai batu loncatan untuk menemukan performa awal musimnya, di mana ia mencetak empat gol dalam 28 tembakan. Yang merupakan rata-rata tujuh percobaan per gol.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/181650/benzema-mulai-kehilangan-magis-di-depan-gawang
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile