Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ten Hag: Ronaldo Bahagia Bersama MU

Kamis 06 Oct 2022 17:20 WIB

Red: Agung Sasongko

Cristiano Ronaldo dari Manchester United tersenyum selama pertandingan sepak bola Liga Eropa, grup E antara Sheriff Tiraspol dan Manchester United di stadion Zimbru, di Chisinau, Moldova, Kamis, 15 September 2022.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United tersenyum selama pertandingan sepak bola Liga Eropa, grup E antara Sheriff Tiraspol dan Manchester United di stadion Zimbru, di Chisinau, Moldova, Kamis, 15 September 2022.

Foto: AP/Sergei Grits
Pada musim ini, Cristiano Ronaldo menghadapi masa sulit bersama Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Erik ten Hag mengatakan bahwa penyerang gaek Cristiano Ronaldo hingga kini masih merasa bahagia bersama klub Liga Inggris Manchester United meski belum menjadi pilihan utamanya.

Banyak muncul pertanyaan apakah Ronaldo akan ambil bagian ketika Manchester United tampil di Liga Europa menghadapi Omonia Nicosia setelah pemain asal Portugal itu diparkir pada pekan lalu ketika The Red Devils takluk 3-6 oleh Manchester City.

Baca Juga

"Saya tidak melihat bahwa dia (Cristiano Ronaldo) tidak senang. Dia senang, dia berlatih dengan baik dan dia menikmatinya,"ujar Ten Hag, dikutip dari Sky Sports, Kamis  (6/10/2022).

"Tidak ada yang perlu dilakukan soal masa depannya, apa yang terjadi untuk Januari atau tahun depan. Dia tidak senang karena dia tidak bermain Minggu, jangan salah paham, tapi pertanyaannya adalah tentang suasana hatinya saat latihan, di mana dia bahagia. Tentu saja, dia ingin bermain dan dia kseal ketika dia tidak bermain," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo menghadapi masa sulit bersama Manchester United setelah tercatat hanya tampil 8 penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 378 menit bermain di berbagai ajang.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Pada bursa transfer pemain tersebut, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Atletico Madrid dan Napoli, namun pada akhirnya tidak ada yang terealisasi.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile