Sabtu 08 Oct 2022 04:26 WIB

Ditunda Sampai Tahun Depan, Ini Cara Refund Tiket Justin Bieber

Artinya, seluruh rangkaian tour yang tersisa tahun ini mengalami penundaan.

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.

BANDUNG -- Justin Bieber mengumumkan rangkaian tur dunia "Justice World Tour 2022" berakhir di Rio, Brazil. Artinya, seluruh rangkaian tour yang tersisa tahun ini mengalami penundaan.

Seluruh negara yang akan didatangi turut mengalami imbas dari selesainya tur tersebut. Termasuk Indonesia yang sudah dijadwalkan pada 2-3 November 2022 mendatang.

Promotor konser Justin Bieber, AEG Present Asia, PK Entertainment dan Sound Rhytm membuka opsi untuk pengembalian dana atau refund. Hal ini bisa dimanfaatkan bagi pemilik tiket yang tidak bisa datang ke konser Justin Bieber selain jadwal yang sudah ditetapkan.

Permintaan refund dibuka dari tanggal 7 hingga 20 Oktober 2022. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan konser Justin Bieber akan diselenggarakan.

Berikut cara refund tiket Justin Bieber:

1. Isi formulir data permintaan pengembalian dana dalam laman resmi Justin Bieber In Jakarta atau link berikut mulai 7-20 Oktober 2022.

2. Pastikan data harus sesuai, dari mulai kode invoice, email pemegang tiket, nama dan nomor rekening akun bank. Jika tidak sesuai, maka data yang sudah diisi tidak dapat diproses.

3. Refund tiket berlaku untuk satu invoice, artinya tidak bisa merefund sebagian tiket dalam satu invoice.

4. Pengembalian dana akan dilakukan paling lambat 30 hari kerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement