Senin 10 Oct 2022 16:25 WIB

Keluarganya Semua Sarjana, Mila Kunis Mengaku Tertekan, Merasa Harus Kuliah

Mila Kunis sempat kuliah di sela-sela kegiatan syuting.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Mila Kunis tak menamatkan kuliahnya diUniversity of California, Los Angeles dan Loyola Marymount University.
Foto: EPA/DANIEL DEME
Aktris Mila Kunis tak menamatkan kuliahnya diUniversity of California, Los Angeles dan Loyola Marymount University.

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA -- Aktris Mila Kunis mengaku sempat ingin sekali mendapatkan gelar sarjana karena melihat pencapaian akademis keluarganya. Dia pernah jadi mahasiswi University of California, Los Angeles dan Loyola Marymount University, namun tidak tamat kuliah.

Kunis tak punya motivasi tertentu di balik keinginannya untuk kuliah. Bintang Luckiest Girl Alive itu kuliah karena merasa tertekan melihat seluruh keluarganya bergelar sarjana.

Baca Juga

"Saya waktu itu sangat ingin mendapatkan gelar sarjana. Bukan karena alasan apa pun, tapi saya pikir saya harus melakukannya, karena seluruh keluarga saya semuanya meneruskan pendidikan hingga perguruan tinggi," ujar aktris kelahiran Ukraina itu, dilansir Aceshowbiz, Senin (10/10/2022).

Kunis menyebut kehidupannya sebagai pelajar tidak menentu karena komitmennya untuk syuting That '70s Show, sitkom di mana dia pertama kali bertemu suaminya Ashton Kutcher. Bagi pemilik nama lengkap Milena Markovna Kunis ini, pola hidup seperti itu normal saja.

"Jadi saya bersekolah melalui sistem sekolah umum, saya punya tutor yang mengajari saya selama syuting, dan ketika harus syuting, ya saya melakukannya, lalu ada jadwal seperti tiga pekan masuk kuliah lalu satu pekan libur, dua pekan masuk lalu satu atau tiga pekan depan libur, begitulah," kata aktris berusia 39 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement