Senin 10 Oct 2022 18:46 WIB

Mila Kunis Akui tak Pernah Sentuh Narkoba karena Terinspirasi Rekan Mainnya di Film

Mila Kunis tidak pernah menyentuh narkoba disepanjang kariernya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Mila Kunis tidak pernah menyentuh narkoba disepanjang kariernya.
Foto: EPA/DANIEL DEME
Mila Kunis tidak pernah menyentuh narkoba disepanjang kariernya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mila Kunis mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya Eric Forman (Topher Grace) dalam “That 70’s Show” benar-benar membantunya menjauh dari narkoba selama bertahun-tahun. Meskipun usianya masih muda, aktris itu mengatakan bahwa dia merasa disambut oleh rekan-rekannya, dan sangat terinspirasi oleh sikap mereka selama proses pembuatan film.

“Saya bisa katakan, alasan saya tidak menggunakan narkoba, semua itu karena tidak ada seorang pun di lokasi syuting yang melakukannya. Saya melihat arah mereka, pada usia 14, dan lintasan karier saya atau hidup saya bisa saja mengarah ke mana saja, tetapi ternyata tidak,” kata Kunis kepada Vanity Fair, Senin (10/10/2022).

Baca Juga

Semua lawan main Kunis berusia antara empat dan enam tahun lebih tua darinya, seperti Topher Grace dan Ashton Kutcher (yang menjadi suaminya), keduanya berusia 20 tahun. Sementara Laura Prepon dan Wilmer Valderrama berusia 18 tahun ketika pertunjukan itu pertama kali ditayangkan pada 1998.

“Saat itu adalah masa kejayaan di mana mereka yang berusia lebih tua, bermain untuk peran usia lebih muda. Dan hanya saya yang bermain untuk peran dengan usia sebenarnya,” ucap aktris Friends with Benefit itu.

Kunis yang akan mengulangi perannya dalam spin-off Netflix mendatang “That '90s Show”, masih mengingat betul beberapa kisah selama di lokasi syuting. Seperti para pemain yang sering bermain poker pada Jumat malam dan minum bir di lokasi syuting, dia tidak pernah merasa keluar dari tempatnya.

“Saya tidak terintimidasi. Aku memiliki ego yang kuat, kawan,” ujar aktris yang berasal dari Ukraina itu. Namun, setelah berhenti sejenak untuk merenung, Kunis mengatakan bahwa terkadang merasa keluar dari kedalaman dirinya.

Namun, Kunis mencatat bahwa tanpa memandang usia, dia dan lawan mainnya semua menghadapi masalah yang sama yang dihadapi semua orang dewasa muda. 

“Kami semua berusaha mencari tahu sendiri (rasa dalam diri mereka). Kami semua masih muda,” tutur aktris yang kini berusia 39 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement