Selasa 11 Oct 2022 10:08 WIB

Jelang Vs Barcelona, Inter Milan Masih tanpa Kehadiran Lukaku dan Correa

Lukaku masih belum pulih dari cedera awal musimnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Foto: Republika.
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dipastikan belum dapat menurunkan dua penyerang andalan Romelu Lukaku dan Joaquin Correa menjelang bentrokan versus Barcelona pada matchday keempat fase Grup C Liga Champions 2022/2023.

Nerazzurri berharap dapat melanjutkan tren positif usai mengamankan kemenangan 1-0 pada pertemuan melawan Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza tengah pekan kemarin.

Baca Juga

Kini skuad besutan Simone Inzaghi akan melawat ke markas Barca di Estadio Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Menurut surat kabar Italia Gazzetta dello Sport dilansir Sempre Inter, Senin (10/10/2022) Inter sejatinya masih belum dapat memainkan dua penyerang andalan Lukaku dan Correa.

Kedua pemain masih menjalani proses pemulihan. Lukaku absen selama lebih dari sebulan untuk memulihkan cedera paha, pun Correa mengalami masalah pada lutut dalam pertandingan versus Barca kemarin.

Sebagaimana dilaporkan surat kabar di atas tim medis Inter enggan mengambil risiko memperbolehkan kedua attacante tersebut turun pada laga krusial kontra Los Azulgrana.

Sebaliknya, baik Lukaku maupun eks penyerang SS Lazio Joaquin Correa keduanya diprediksi masuk skuad La Beneamata untuk pertandingan selanjutnya alias pekan ke-10 Serie A Italia melawan Salernitana pada 16 Oktober.

Kemenangan pada pertemuan pertama membuat Inter sementara berada di peringkat dua klasemen Grup C dengan koleksi angka enam dari dua kemenangan dan sekali kekalahan.

Mereka tertinggal tiga angka di bawah Bayern Muenchen yang menduduki kursi teratas dan terpaut tiga poin dari Barcelona yang menempati posisi ketiga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement