Selasa 11 Oct 2022 14:52 WIB

Baru Dua Bulan Bermain, Keanu Reeves Pilih Hengkang dari Serial Devil in the White City

'Devil in the White City' merupakan serial yang ditayangkan di platform Hulu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Upaya aktor Keanu Reeves menjajal serial rupanya tak berumur panjang. Dua bulan setelah pengumuman resmi peran pertamanya di serial televisi, Keanu Reeves kini memilih keluar dari serial
Foto: EPA/WARREN TODA
Upaya aktor Keanu Reeves menjajal serial rupanya tak berumur panjang. Dua bulan setelah pengumuman resmi peran pertamanya di serial televisi, Keanu Reeves kini memilih keluar dari serial "Devil in the White City" besutan Hulu tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya aktor Keanu Reeves menjajal serial rupanya tak berumur panjang. Dua bulan setelah pengumuman resmi peran pertamanya di serial televisi, Keanu Reeves kini memilih keluar dari serial "Devil in the White City" besutan Hulu tersebut.

Pada serial karya Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio itu, Reeves tadinya diplot berperan sebagai arsitek dan perencana kota bernama Daniel H Burnham. Perwakilan untuk Hulu dan Reeves belum menanggapi kabar hengkangnya sang aktor.

Baca Juga

Setelah bintang film Matrix berusia 58 tahun itu telah keluar dari perannya, Hulu dikabarkan sudah mencari pengganti lain. Serial drama tersebut telah melalui pengembangan yang tidak main-main, tepatnya selama lebih dari satu dekade.  

Serial mengadaptasi buku terbitan 2003 karya Erik Larsen, Devil in the White City. Buku itu menceritakan kisah Henry Howard Holmes, penipu dan pembunuh berantai di balik kasus "Murder Castle". Pemeran sosok Holmes belum diumumkan.

Proyek tersebut menandai reuni antara Scorsese dan DiCaprio yang akan sama-sama menjadi produser eksekutif film. DiCaprio agaknya tidak akan berakting untuk serial ini. Sebelumnya, Reeves juga bakal menjadi produser eksekutif selain membintangi serial.

Scorsese dan DiCaprio punya rekam jejak panjang kerja sama sebagai sutradara dan aktor. Ada banyak judul di mana mereka berkolaborasi, sebut saja Gangs of New York (2002), The Aviator (2004), The Departed (2006), Shutter Island (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013).

Sementara, Reeves terus sibuk sejak Matrix Resurrections tayang Desember 2021 lalu. Dia telah mempromosikan John Wick: Chapter 4 yang akan rilis pada 2023, serta menandatangani kontrak untuk sekuel Constantine, dikutip dari laman People, Selasa (11/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement