Selasa 11 Oct 2022 22:57 WIB

Polisi Masih Selidiki Identitas Pencuri di Toko Milik Ruben Onsu

Pihak kepolisian telah menggelar olah TKP di toko milik Ruben Onsu.

Red: Andi Nur Aminah
Ruben Onsu
Foto: Antara
Ruben Onsu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki identitas pelaku pencurian di toko milik selebritas Ruben Onsu pada Selasa (4/10) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. "Masih penyelidikan ya, tapi LP (laporan polisi, Red) sudah ada, ini masih diselidiki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Zulpan mengatakan pihak kepolisian telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di toko tersebut. Dan akan segera memberikan keterangan apabila ada perkembangan terbaru dalam kasus tersebut.

Baca Juga

"Sudah (olah TKP), sementara masih penyelidikan ya, tapi mudah-mudahan tidak lama lagi ya," ujarnya pula.

Toko kue milik selebritas Ruben Onsu kehilangan sejumlah barang berharga yang digondol pelaku dalam kejadian tersebut. Di antaranya yakni laptop merek Asus, tiga unit laptop merek Lenovo, dan satu laptop jenis Macbook.

Kemudian, satu unit hardisk, dua handphone Samsung, satu handphone Vivo, dua tablet Samsung, dan uang tunai Rp 3,4 juta.

"Didapati barang-barang tersebut hilang dicuri oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa sore (4/10)," ujar Zulpan.

Atas laporan tersebut polisi kemudian langsung menggelar penyelidikan dan olah TKP pada Kamis (6/10). Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, antara lain kamera pengawas (CCTV) yang merekam kejadian tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement