Kamis 13 Oct 2022 00:37 WIB

Elon Musk Bisnis Parfum, Harganya 100 Dolar Saja

Elon Musk mengeklaim parfumnya sebagai yang terbaik di Bumi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Elon Musk
Foto: AP Photo/Francois Mori
Elon Musk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Miliader Elon Musk mengumumkan usaha baru selain Tesla dan Space X, yaitu parfum. Bahkan, dia sampai mengubah bio profil Twitternya menjadi “Perfume Salesman.”

Selasa kemarin, Musk mengungkapkan produknya dalam cicitan. “Parfum terbaik di Bumi,” kata Musk. Pengusaha itu memberikan lebih banyak informasi di Twitter tentang keputusannya untuk meluncurkan produk parfum melalui merek The Boring Company.

Baca Juga

"Dengan nama ini, masuk ke bisnis parfum tidak bisa dihindari," tulisnya.

Situs web perusahaan menyertakan gambar botol kaca merah dengan tulisan “Burnt Hair” yang ditulis dengan huruf kursif berwarna perak. Mengenai seperti apa baunya, situs web parfum mengatakan bahwa itu adalah inti dari keinginan orang.

“Anda bisa menonjol di tengah keramaian! Dapatkan perhatian saat Anda berjalan melewati bandara,” tulis situs web. Produk tersebut terjual seharga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

Dilansir E Online, Rabu (12/10/2022), untuk metode pembayarannya, Musk menyediakan beragam cara, termasuk cryptocurrency. “Anda dapat membayar dengan Doge!" tulis Musk di Twitternya.

Meskipun situs web mengatakan bahwa produk tersebut tidak akan dikirim sampai kuartal 1 (Q1) 2023, Musk mengaku sudah ada banyak orang yang ingin mencium parfumnya.

“Lebih dari 5.000 botol terjual!” ucapnya.

Musk pertama kali membocorkan produknya pada 9 Oktober lalu. "Segera hadir dari The @BoringCompany (dengan gambar desain botol parfum),” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement