Ahad 16 Oct 2022 20:40 WIB

Real Madrid Rapuh di Babak Pertama

Di dua lainnya, gawang Real Madrid baru kebobolan di 45 menit babak kedua.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid akan menghadapi rival abadi Barcelona di laga pekan kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Ahad (16/10/2022) malam waktu setempat. Meski belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir, tuan rumah Los Merengues selalu kebobolan di setiap pertandingan.

Real Madrid, seperti dikutip ESPN, selalu kebobolan di babak pertama. Pada laga pembuka musim lawan Almeria, Real Madrid lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol cepat Largie Ramazani ketika babak pertama baru berjalan enam menit.

Laga kedua pun demikian ketika membawa pulang kemenangan 1-4 dari markas Celta Vigo. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Iago Aspas lewat titik penalti pada menit ke-23 babak pertama.

Real Madrid memenangkan laga tandang ketiga di markas Espanyol pada 29 Agustus. Laga sempat imbang 1-1 di babak pertama, sebelum Real Madrid akhirnya mampu mencuri kemenangan 3-1 lewat dua gol Karim Benzema pada menit ke-80’ dan 90’+10’.

Los Blancos memetik kemenangan kandang pertama dengan menjamu Real Betis pada 3 September. Real Madrid yang akhirnya berhasil menang 2-1, sempat kebobolan pada menit ke-17 babak pertama lewat gol Sergio Canales

Laga menjamu Real Mallorca pada 11 September kembali membuktikan bahwa Real Madrid rapuh di babak pertama. Skuad Carlo Ancelotti lebih dulu kebobolan lewat gol Vedat Muriqi pada menit ke-35' babak pertama.

Di dua lainnya, gawang Real Madrid baru kebobolan di 45 menit babak kedua ketika mengalahkan Atletico Madrid (2-1) dan ditahan imbang Osasuna (1-1). Di laga terakhir pada pekan lalu, skuad Carlo Ancelotti tidak kebobolan untuk pertama kali ketika menang 1-0 atas tuan rumah Getafe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement