Ahad 16 Oct 2022 21:21 WIB

GOL!!! Karim Benzema Jebol Gawang Barcelona dengan Cepat

Benzema mencetak gol tercepat sepanjang sejarah El Clasico.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Karim Benzema (Twitter/@LaLiga)
Karim Benzema (Twitter/@LaLiga)

KARTUMERAH – Tuan rumah Real Madrid akan menjamu Barcelona di laga pekan kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Ahad (16/10/2022) malam ini. Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, tercatat sebagai pencetak gol tercepat sepanjang sejarah laga bertajuk El Clasico tersebut.

Momen tersebut terjadi ketika Real Madrid menjamu Barcelona di laga La Liga Spanyol bertajuk El Clasico pada 11 Desember 2011. Stadion Santiago Bernabeu sudah langsung bergemuruh ketika pertandingan baru berjalan 23 detik. Benzema mencetak gol cepat untuk membawa Real Madrid memimpin 1-0.

Benzema mencetak gol tercepat sepanjang sejarah El Clasico setelah memanfaatkan kesalahan kiper Victor Valdes. Kiper Barcelona ini mengirimkan bola ke depan, namun bola justru mengarah pada Angel Di Maria. Winger asal Argentina itu langsung mengirimkan umpan ke depan gawang dan Benzema berhasil memaksimalkannya.

Namun, Real Madrid saat itu gagal memenangkan pertandingan. Alexis Sanchez, salah satu andalan Barcelona, menyamakan kedudukan di menit ke-30 setelah mendapat umpan matang dari Lionel Messi.

Satu tembakan dari Xavi Hernandez di menit ke-53 berhasil melewati Marcelo dan tidak berhasil diraih kiper Iker Casillas. Xavi membawa Barcelona unggul 2-1.

Lalu, giliran sundulan Cesc Fabregas yang membobol gawang Real Madrid. Menerima umpan dari Dani Alves pada menit 65, Fabregas mencetak gol guna memastikan kemenangan Barcelona 1-3 atas Real Madrid.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/183420/gol-karim-benzema-jebol-gawang-barcelona-dengan-cepat
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement