Senin 17 Oct 2022 13:35 WIB

Setelah Bela PSG di Le Classique, Mbappe Bantah Rumor ke Real Madrid

Kylian Mbappe tak terlalu memikirkan rumor soal Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: AP/Laurent Cipriani
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe akhirnya berbicara merespons isu teranyar tentang dirinya. Mbappe kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Pada pengujung Mei 2022, ia sepakat memperbaharui kontrak di Paris Saint-Germain (PSG). Sejak saat itu, rumor sang penyerang ke Madrid, meredup. Namun belakangan terjadi perubahan.

Baca Juga

Awak media menanyakan hal tersebut kepada yang bersangkutan secara langsung. Tepatnya selepas laga PSG vs Olympique Marseille. Duel bertajuk Le classique berlangsung di Parc des Prince, Paris, Senin (17/10/2022) dini hari WIB.

"Situasi saya, saya sangat senang. Saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari (2023)," kata Mbappe dikutip dari laman resmi klubnya.

Pria Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Informasi mengenai hal ini terdengar sebelum laga Les Parisiens kontra Benfica di pentas Liga Champions. Sama seperti orang lainnya, Mbappe mengaku terkejut mendengar rumor tersebut.

Namun Mbappe tak terlalu memikirkannya. Ia fokus pada apa yang menjadi tugasnya. Ia tegaskan, kabar yang beredar tak sesuai kenyataan.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa itu sepenuhnya salah. Saya seorang pemain sepak bola, yang terpenting bagi saya adalah bermain dan memberikan yang terbaik di lapangan," ujar Mbappe.

Mbappe turut mengomentari hasil positif yang baru saja diraih PSG. Jelas ia bersyukur. Timnya mengalahkan salah satu rival klasik di ranah domestik dengan skor tipis, 1-0.

Hasil ini membuat PSG mantap di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim 2022/2023. Dengan mengantongi 29 poin, Les Parisiens unggul tiga poin atas Lorient di urutan kedua. Marseille turun ke peringkat keempat, mengemas 23 poin.

Selanjutnya PSG bertamu ke markas Ajaccio. Laga pekan ke-12 Ligue 1 itu berlangsung di Stadion Francois City, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement