Challenge Yourself, Rahasia Mindset dan Langkah Efektif Jadi Pengusaha Sukses

Red: Fernan Rahadi

Buku Challenge Yourself karya Dr Agus Tjandra
Buku Challenge Yourself karya Dr Agus Tjandra | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- –Menjadi seorang pengusaha sukses merupakan dambaan banyak orang. Namun, tak semua orang bisa mencapainya. Dibutuhkan mindset dan langkah-langkah yang tepat untuk dapat mencapainya. 

Buku berjudul Challenge Yourself berisi pengalaman serta tips dan trik menjadi pengusaha yang sukses ala Dr Agus Tjandra. Tidak hanya itu, Challenge Yourself dirancang secara khusus agar pembaca dapat mengaplikasikan secara langsung tips dan trik yang diberikan.

Challenge Yourself merupakan rangkuman hasil riset dan restruktur pengalaman dunia bisnis, digital, dan ekosistem organisasi yang ditekuni Agus Tjandra selama lebih dari 20 tahun. Melalui buku ini, Agus Tjandra membagikan pengalaman yang diharapkan dapat menjawab permasalahan pengusaha baru yang sedang merintis. Mulai dari bagaimana memangkas keraguan diri, membuat usaha tanpa modal, mencapai cita-cita bisnis meski tanpa modal, serta beragam tips sukses lainnya.

Lebih lanjut, dalam Challenge Yourself Agus Tjandra menekankan poin penting dari kesalahpahaman pengusaha akan manajemen waktu. Menurut dia, tidak ada yang bisa mengatur waktu. Manusia hanya dapat melakukan management activity, dengan kata lain mengatur aktivitas-aktivitas yang dilakukan pada setiap waktu tertentu.

Buku ini juga menekankan poin penting lain untuk mencapai kesuksesan yaitu Mind Code. Istilah yang diciptakan Dr. Agus Tjandra ini merujuk pada konsep bahwa efektivitas dapat membuat seseorang mencapai segala sesuatu yang tak terbatas. Bukan tentang berapa banyak hal yang harus dikerjakan, tetapi bagaimana keseriusan seseorang untuk melakukan satu langkah demi langkah yang dapat berdampak secara dahsyat.

 

DATA BUKU

 

Ukuran: 13,5 x 20 cm | Tebal: 116 halaman | Cover: Softcover | ISBN: 9786020606022

Harga: Rp 78.000 | Terbit: 19 Oktober 2022| Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Analisis Kebijakan Publik Neo-Institusionali, Membedah Profesi Public Analyst di Indonesia

Mengulas Buku Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah

Desentralisasi Pendidikan dan Hal-Hal yang Belum Selesai

Pak AR Menjawab

Masyarakat Asia dalam Sketsa

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark