Kamis 20 Oct 2022 22:33 WIB

Kabar Baik untuk Inter, Lukaku Kembali Berlatih dan Siap Beraksi

Simone Inzaghi baru memutuskan pada Jumat apakah Lukaku bermain akhir pekan ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: AP/Luca Bruno
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku sudah ambil bagian dalam latihan bersama skuad utama i Nerazzurri. Ia mulai bergabung dengan rekan-rekannya di kamp pelatihan Suning Training Center, Milan.

Lukaku telah absen sejak akhir Agustus 2022 karena masalah otot. Ia harus menjalani pemeriksaan medis pada Selasa (18/10/2022) dan memulai sesi latihan dengan rekan setimnya pada Kamis (20/10/2022) pagi.

Baca Juga

Tidak diketahui apakah Lukaku menyelesaikan seluruh sesi latihan dengan anggota grup lainnya. Namun kehadirannya di lapangan menunjukkan bahwa ia mungkin dipanggil untuk pertandingan versus Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, akhir pekan nanti.

Menurut Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Kamis, pelatih Simone Inzaghi baru bisa memutuskan penyerang asal Belgia akan ikut terbang ke Florence atau tidak pada Jumat (21/10/2022).

Sumber yang sama menambahkan bahwa ahli taktik asal Italia berharap Lukaku sudah fit 100 persen untuk duel melawan Viktoria Plzen pada lanjutan Liga Champions 2022/2023 tengah pekan depan.

Inter sedang berjuang untuk bisa memastikan satu tiket lolos fase gugur Liga Champions. Kehadiran Lukaku sangat dibutuhkan skuad La Beneamata yang hanya butuh mengalahkan Plzen untuk lolos.

Saat ini i Nerazzurri berada di peringkat kedua Grup C dengan perolehan nilai tujuh tertinggal lima poin di belakang Bayern Muenchen. Inter unggul tiga angka dari Barcelona yang menduduki kursi ketiga.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement