Jumat 21 Oct 2022 17:41 WIB

Vindes Sport Gelar TTT, Raffi Ahmad Bakal Tanding Tennis Lawan Desta

Sukses dengan Tepok Bulu, kini Vindes Sport akan hadir dengan Tiba-tiba Tenis (TTT), yang akan menampilkan Raffi Ahmad vs Deddy Mahendra Desta, pada 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan. Pertandingan tenis pembuka akan dimeriahkan oleh Wulan Gur

Rep: Mia Nala/ Red: Partner
.
Foto: network /Mia Nala
.

Vindes Sport gelar Tiba-tiba Tennis (TTT), Raffi Ahmad bakal tanding tennis lawam Desta, di Istora Senayan 12 November 2022 (Instagram Vindes)
Vindes Sport gelar Tiba-tiba Tennis (TTT), Raffi Ahmad bakal tanding tennis lawam Desta, di Istora Senayan 12 November 2022 (Instagram Vindes)

ruzka.republika.co.id-- Sukses dengan Tepok Bulu, kini Vindes Sport akan hadir dengan Tiba-tiba Tenis (TTT), yang akan menampilkan Raffi Ahmad vs Deddy Mahendra Desta, pada 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan.

Berawal dari Raffi Ahmad yang menjadi bintang tamu dalam YouTube Vindes, ditawarkan Vincent sang host untuk adu bakat dalam tennis dengan Desta.

TTT akan menyajikan pertandingan olahraga menghibur yang bisa dinikmati semua kalangan, mengedukasi olahraga tenis, dan memancing organisasi untuk regenerasi atlet tenis di Indonesia.

Selain pertandingan tenis, Vindes TTT juga akan menghadirkan hiburan musik hingga momen interaksi dari para peserta.

Pertandingan tenis pembuka akan dimeriahkan oleh Wulan Guritno, Gading Marten, Ananda Omesh, dan Pevita Pearce melalui ganda campuran pada pukul 19.00 - 19.45 WIB.

Kemudian pertandingan puncak antara Raffi Ahmad vs Desta akan digelar setelahnya pada pukul 20.00 - 20.30 WIB.

Kali ini Vincent Rompies yang akan menjadi komentator meramaikan acara.

Rangkaian pertandingan akan ditayangkan secara live di kanal YouTube Vindes. (Mia Nala)

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement