Direktur Ritel & Syariah PT Bank DKI, Babay Parid Wazdi (kiri) dan Deputi Direktur Pengawasan Bank Otoritas Jasa keuangan Kantor Regional 1 Jakarta dan Banten, Herlina Tampubolon (kanan) melakukan transaksi menggunakan QRIS di depan toko salah satu pelaku UMKM di Pasar Rumput. (21/10) (FOTO : Dok Bank DKI)
Direktur Ritel & Syariah PT Bank DKI, Babay Parid Wazdi (tengah) berdiskusi dengan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta, Suharman Tabrani (kiri) dan Deputi Direktur Pengawasan Bank Otoritas Jasa keuangan Kantor Regional 1 Jakarta dan Banten, Herlina Tampubolon (kanan) setelah melakukan transaksi menggunakan QRIS di depan toko salah satu pelaku UMKM di Pasar Rumput. (21/10) (FOTO : Dok Bank DKI)
Direktur Ritel & Syariah PT Bank DKI, Babay Parid Wazdi (paling kanan) melakukan foto bersama dengan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta, Suharman Tabrani (kedua dari kanan) dan Deputi Direktur Pengawasan Bank Otoritas Jasa keuangan Kantor Regional 1 Jakarta dan Banten, Herlina Tampubolon (tengah) setelah melakukan transaksi menggunakan QRIS di depan toko salah satu pelaku UMKM di Pasar Rumput. (21/10) (FOTO : Dok Bank DKI)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI terus memperluas transformasi layanan digitalnya di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan dengan mewujudkan kemudahan transaksi non-tunai termasuk kepada sektor UMKM, salah satunya di Pasar Rumput, Jakarta Selatan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Ritel & Syariah PT Bank DKI, Babay Parid Wazdi, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta, Suharman Tabrani dan Deputi Direktur Pengawasan Bank Otoritas Jasa keuangan Kantor Regional 1 Jakarta dan Banten, Herlina Tampubolon transaksi menggunakan QRIS di depan toko salah satu pelaku UMKM di Pasar Rumput. (21/10)
sumber : Dok Bank DKI
Advertisement