Sabtu 22 Oct 2022 02:25 WIB

WhatsApp Mulai Gulirkan Fitur Avatar

WhatsApp mulai gulirkan fitur Avatar ke sejumlah pengguna WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.23.9.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

WhatsApp. Avatar.
WhatsApp. Avatar.

WhatsApp dikabarkan mulai menggulirkan fitur Avatar di sejumlah perangkat Android. Fitur baru ini memungkinkan pengguna menggunakan versi digital dirinya di foto profil dan di kolom chat sebagai sticker.

Menurut laporan WA Beta Info, fitur ini sudah mulai bisa digunakan sejumlah pengguna yang sudah memperbarui WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.23.9 update.

Seperti terlihat pada tangkapan layar di bawah, WhatsApp akan otomatis membuat paket stiker setelah mengkofigurasi avatar sehingga kamu bisa membaginya ke teman dan keluarga. Kamu juga bisa menggunakan Avatar sama untuk digunakan sebagai foto profil.

Tampilan fitur Avatar di WA. Sumber: WABetaInfo.
Tampilan fitur Avatar di WA. Sumber: WABetaInfo.

Kamu yang penasaran ingin mengecek apakah fitur ini tersedia di akun WhatsApp kamu, bisa mengeceknya di setelan pengaturan WhatsApp Settings. Jika ada opsi baru bernama “Avatar”, itu berarti kamu sudah bisa langsung menjajalnya.

Fitur ini baru digulirkan ke sejumlah pengguna saja. Kamu yang belum mendapatkannya, jangan khawatir. WhatsApp berencana merilisinya ke lebih banyak pengguna dalam beberapa pekan mendatang. Pastikan WhatsApp beta yang kamu instal dari Play Store selalu di-updated.

Baca juga:

- Cara Download WhatsApp Desktop di Laptop Windows dan Mac, Bukan WA Web

- Cara Keluar dari Grup WhatsApp (WA) Tanpa Diketahui dan Tanpa Notifikasi

- Mengapa WhatsApp tidak Bisa Diinstal dari Google Play Store? Ini Cara Mengatasinya

- 5 Cara Hindari Phising Bermodus Google Translate Palsu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement