Ahad 23 Oct 2022 00:06 WIB

Banyak Jalan Macet, Wakil Wali Kota Depok Minta Maaf

Kemacetan lalin di sebagian besar jalan utama di Kota Depok dikeluhkan warga.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta maaf karena banyaknya pembangunan infrastruktur jalan menyebabkan terjadi kemacetan lalu lintas.
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta maaf karena banyaknya pembangunan infrastruktur jalan menyebabkan terjadi kemacetan lalu lintas.

ruzka.republika.co.id--Banyaknya pembangunan infrastruktur jalan di Kota Depok, terutama di jalan utama, menyebabkan terjadinya banyak kemacetan lalu lintas (lalin). Kemacetan lalin di sebagian besar jalan utama di Kota Depok dikeluhkan warga.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kemacetan lalin yang terjadi di beberapa ruas jalan di Depok. Pasalnya, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sedang memperbaiki sejumlah ruas jalan, agar menjadi lebih baik dan nyaman saat dilalui oleh warga.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Imam melalui video berdurasi 1.42 detik di instagram pribadinya.

"Kota Depok saat ini sedang membangun jalan, saya mohon maaf kepada warga Depok jika terjadi kemacetan karena beberapa titik ruas jalan sedang dilakukan pembangunan," ujar Imam dalam video yang diterima, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Imam, sejumlah pembangunan ruas jalan yang sedang dilaksanakan yaitu di antaranya, Jalan Raya Akses UI, pelebaran trotoar atau pedestrian di Jalan Margonda Raya Seksi 3 yaitu sepanjang Jalan Ir Juanda - Lingkaran Universitas Indonesia (UI).

Lalu ada juga penataan trotoar di Jalan Margonda seksi 1 dimulai dari depan Kantor Pemkot Depok - Simpang Ramanda.Kemudian, titik kemacetan lainnya berada di sepanjang Jalan Kartini Raya dampak pembangunan Underpass Dewi Sartika dan pembangunan trotoar di ruas jalan tersebut. Selain itu Jembatan dan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) kini juga tengah dibetonisasi.

"Untuk itu sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kota Depok mohon dibukakan pintu maaf. Mudah-mudahan di akhir Desember semua kegiatan infrastruktur pembangunan jalan trotoar dan jembatan bisa terselesaikan," tandas Imam. (Rusdy Nurdiansyah)

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/184772/banyak-jalan-macet-wakil-wali-kota-depok-minta-maaf
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement