Rabu 26 Oct 2022 02:28 WIB

Taylor Swift Isyaratkan Tur Untuk Promosikan Album 'Midnights'

Tur terakhir Taylor Swift digelar pada 2018 untuk mempromosikan album Reputation.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Friska Yolandha
Taylor Swift telah mengutarakan keinginannya untuk menggelar tur konser Midnights.
Foto: EPA
Taylor Swift telah mengutarakan keinginannya untuk menggelar tur konser Midnights.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taylor Swift telah mengutarakan keinginannya untuk menggelar tur konser Midnights. Swift mengisyaratkan tur untuk album barunya tersebut saat hadir di acara talkshow The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

"Aku pikir aku harus melakukannya. Jika saatnya tiba, kami akan melakukannya, karena aku benar-benar rindu," kata Swift seperti dilansir dari NME, Selasa (22/10/2022).

Baca Juga

Tur terakhirnya digelar pada tahun 2018 untuk mempromosikan album keenamnya, Reputation. Dan minggu lalu, dalam sebuah unggahan di situs webnya dikonfirmasi bahwa tur akan segera diselenggarakan di Inggris.

"Aku suka menulis lagu, dan senang melihat reaksi penggemar atas laguku. Dan cara terbaik untuk melihat reaksi mereka adalah dengan melihat wajah mereka. Aku sangat rindu momen itu," kata Swift.

Album Midnights tiba pada Jumat (21/10/2022) tengah malam waktu AS, dengan edisi deluxe dirilis pukul 3 pagi. Album ke-10 Swift sudah menjadi rekor penjualan tercepat di tahun 2022.

Album ini menandai kembalinya Swift ke soundscape pop, setelah sebelumnya bereksplorasi di album Folklore dan Evermore yang lebih progresif.

Album tersebut berisi 13 lagu, yang digambarkan oleh Swift sebagai kisah 13 malam tanpa tidur yang tersebar di sepanjang hidupnya. 

Bertepatan dengan perilisan album Midnights, dia juga merilis video musik untuk single “Anti-Hero”. Di media sosialnua, Swift menggambarkan lagu itu sebagai salah satu lagu favorit yang pernah dia tulis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement