Sabtu 29 Oct 2022 05:23 WIB

Teco Berharap Dampak Positif Kehadiran Presiden FIFA

Teco menjelaskan kondisi fisik pemain Bali United sejauh ini masih dalam kondisi baik.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Stefano<a href= Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)" />
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)

KARTUMERAH -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi sepak bola Tanah Air. Salah satunya memberikan angin segar bagi kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Semoga dengan hadirnya Presiden FIFA ke Indonesia bisa komunikasi dengan pemerintah dan menghasilkan kabar positif untuk sepak bola Indonesia,” jelas Coach Teco seperti dikutip dari situs resmi klub.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya bertemu dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022) siang. Pertemuan dihadiri pula oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pembicaraan itu menyepakati transformasi persepakbolaan Indonesia oleh pemerintah bersama FIFA. FIFA akan berkantor di Indonesia hingga semua berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Teco menjelaskan kondisi fisik pemain Bali United sejauh ini masih dalam kondisi baik. Untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, para pemain Serdadu Tridatu memang harus tetap menjalani program latihan.

‘’Kami tim Bali United tetap menjalani latihan sesuai program tim pelatih mulai dari latihan fisik, teknik dan taktik,’’ katanya.

Selain itu, para pemain juga diminta menjaga pola makan, pola istirahat, dan pola latihan. Hal tersebut menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh penggawa Serdadu Tridatu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement