Senin 31 Oct 2022 16:40 WIB

Meski Anaknya Disakiti, Orang Tua Shakira Masih Mengganggap Pique Sebagai Keluarga

Pique dan Shakira sendiri masih terlibat konflik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyanyi Shakira terfoto bersama Gerard Pique dan ayahnya Joan Pique beberapa waktu lalu.
Foto: EPA
Penyanyi Shakira terfoto bersama Gerard Pique dan ayahnya Joan Pique beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Beberapa bulan lalu, panggung sepak bola dan hiburan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai retaknya hubungan Gerard Pique dan Shakira. Setelah hidup bersama selama satu dekade, keduanya akhirnya berpisah.

Terlepas dari permasalahan tersebut, rupanya, orang tua Shakira masih menganggap Pique sebagai bagian dari keluarga mereka. Mengapa demikian? Ibunda penyanyi asal Kolombia ini, Nidia dek Carmen Ripoll mengonfimasi hal itu, pada awak media di luar Teknon-Quiron hospital. 

Baca Juga

Itu merupakan rumah sakit tempat ayah Shakira, William Mebarak dirawat. Pique menyempatkan diri untuk mengunjungi. Tentu saja disela-sela kesibukannya bersama Barcelona.

Para wartawan melihat fakta kehadiran Pique di dekat Mebarak. Mereka menantikan respons Nidia. Menurut wanita tersebut, pihaknya bersyukur akan hal itu.

"Tentu saja, kami masih keluarga," kata Nidia del Carmen Ripoll, dikutip dari marca, Senin (31/10/2022).

Dengan demikian situasi ini, berbanding terbalik dengan sikap Shakira terhadap Pique. Penyanyi 45 tahun itu sudah mantap berpisah dengan juara Piala Dunia 2010. Keduanya bahkan ribut soal hak asuh anak.

Namun ketika ayahnya jatuh sakit, Pique mengunjungi. Itulah mengapa, Nidia merespon dengan cara yang positif. Ia enggan terfokus pada apa yang terjadi dalam hubungan antara anaknya dengan mantan menantunya.

Lantas apakah Shakira juga berada di sana? Nidia memastikan, putrinya setiap hari mendampingi sang ayah. Belum diketahui sakit apa yang diderita Mebarak. Usia pria tersebut, telah menyentuh angka 91.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement