Rabu 02 Nov 2022 19:12 WIB

Ancelotti Janjikan Real Madrid Tampilkan Performa Puncak Lawan Celtic

Target Madrid adalah untuk menduduki puncak klasemen akhir Grup F Liga Champions.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjanjikan timnya akan menampilkan performa puncak saat melawan Celtic pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (2/11/2022) malam waktu setempat. Ancelotti mengatakan, ini merupakan laga yang penting dan paham target Real Madrid adalah untuk menduduki puncak klasemen akhir Grup F.

"Kami melawan tim yang bermain di intensitas tinggi. Kami telah bersiap dan ingin menampilkan performa top. Kami memiliki semua kondisi untuk melakukan itu. Kami mendapat dukungan di stadion di malam Liga Champions. Saya pikir kami dapat menampilkan yang terbaik dari kami," ujar Ancelotti dilansir laman resmi klub, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Soal perlawanan yang ditampilkan oleh Celtic, Ancelotti menilai tim asal Skotlandia itu tidak mengganti identitas dan tetap memainkan intensitas, hasrat, dan kualitas yang dimiliki. Menurutnya, ini akan menjadi pertandingan terbuka dan Los Blancos ingin menunjukkan penampilan terbaiknya ketika berhadapan dengan Celtic.

"Saya memiliki banyak respek untuk tim ini dan mereka bisa melakukan lebih baik lagi di grup. Mereka datang sangat dekat dan telah bermain dengan baik di banyak pertandingan. Mereka bermain dengan baik melawan kami untuk 60 menit," jelas Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, sangat penting untuk timnya menduduki peringkat pertama di klasemen akhir Grup F karena itu berkaitan dengan prestise Real Madrid.

"Ini adalah kompetisi khusus untuk klub ini dan kami harus memberikan rasa hormat yang layak, bukan hanya karena tiga poin. Kami harus menghasilkan citra yang selalu ditunjukkan klub," tegas Ancelotti.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هَلْ يَنْظُرُوْنَ اِلَّا تَأْوِيْلَهٗۗ يَوْمَ يَأْتِيْ تَأْوِيْلُهٗ يَقُوْلُ الَّذِيْنَ نَسُوْهُ مِنْ قَبْلُ قَدْ جَاۤءَتْ رُسُلُ رَبِّنَا بِالْحَقِّۚ فَهَلْ لَّنَا مِنْ شُفَعَاۤءَ فَيَشْفَعُوْا لَنَآ اَوْ نُرَدُّ فَنَعْمَلَ غَيْرَ الَّذِيْ كُنَّا نَعْمَلُۗ قَدْ خَسِرُوْٓا اَنْفُسَهُمْ وَضَلَّ عَنْهُمْ مَّا كَانُوْا يَفْتَرُوْنَ ࣖ
Tidakkah mereka hanya menanti-nanti bukti kebenaran (Al-Qur'an) itu. Pada hari bukti kebenaran itu tiba, orang-orang yang sebelum itu mengabaikannya berkata, “Sungguh, rasul-rasul Tuhan kami telah datang membawa kebenaran. Maka adakah pemberi syafaat bagi kami yang akan memberikan pertolongan kepada kami atau agar kami dikembalikan (ke dunia) sehingga kami akan beramal tidak seperti perbuatan yang pernah kami lakukan dahulu?” Mereka sebenarnya telah merugikan dirinya sendiri dan apa yang mereka ada-adakan dahulu telah hilang lenyap dari mereka.

(QS. Al-A'raf ayat 53)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement