Jumat 04 Nov 2022 13:33 WIB

Ada Benjolan di Leher, YG Sebut Jisoo tak Punya Masalah Kesehatan

Warganet khawatir terhadap kondisi kesehatan Jisoo setelah lihat benjolan di leher.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jisoo Blackpink tidak memiliki masalah kesehatan, setelah warganet menemukan benjolan di lehernya.
Foto: Soompi
YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jisoo Blackpink tidak memiliki masalah kesehatan, setelah warganet menemukan benjolan di lehernya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi Blackpink YG Entertainment memberi tanggapan tentang kekhawatiran warganet terhadap kondisi kesehatan Ji-soo. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo Blackpink tidak memiliki masalah kesehatan, setelah warganet menemukan benjolan di lehernya.

Dalam sebuah pernyataan kepada outlet media Newsen, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jisoo sehat dan tidak memiliki masalah dengan kesehatannya.

“Jisoo baik-baik saja selama jadwal tur dunia Blackpink. Tidak ada masalah dengan kesehatannya,” kata YG Entertainment dilansir Korea Boo, Jumat (4/11/2022).

Baru-baru ini, warganet mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah terlihat dalam beberapa gambar bahwa ada benjolan di leher penyanyi dan aktris bernama lahir Kim Ji-soo itu. Namun, disebutkan bahwa benjolan itu hanya muncul ketika Jisoo bernyanyi dengan penuh semangat atau kondisi kesehatannya saat itu sedikit lebih rendah dari biasanya, dan bersifat sementara. Mereka percaya bahwa itu adalah pembengkakan kelenjar getah bening.

Foto yang menampilkan gambar benjolan besar di sisi leher Jisoo itu muncul di forum diskusi daring. “Dia harus mendapatkan biopsi untuk ini di rumah sakit. Ini mungkin tumor jinak tetapi mungkin juga ganas. Bagaimanapun, itu akan terus bertambah besar sehingga dia membutuhkan operasi untuk menghilangkannya,” tulis pengunggah foto itu.

Foto-foto dari kejadian lain juga menunjukkan Jisoo memiliki benjolan, yang membuatnya tampak seperti kejadian berkelanjutan. Warganet berharap Jisoo segera memeriksakan benjolan itu kepada profesional kesehatan.

“Dia perlu diperiksa, nenek saya memiliki yang serupa dan dia mengeluarkannya dengan operasi tetapi sebelum mereka melakukan biopsi untuk melihat apakah itu ganas, untungnya tidak,” tulis seorang warganet.

“Saya harap dia memeriksanya! Lebih baik aman daripada menyesal,” tulis warganet lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement