Jumat 04 Nov 2022 16:14 WIB

In Picture: Warga Korea Utara Masih Disiplin Prokes, Kenakan Masker di Ruang Publik

..

Red: Mohamad Amin Madani

Orang-orang berjalan di jalan di sepanjang Stasiun Kereta Api Pyongyang di Distrik Pusat Pyongyang, Korea Utara, Jumat, 4 November 2022. Poster itu mengatakan: Semuanya untuk implementasi keputusan Rapat Pleno Kelima Partai Kedelapan Komite Pusat! (FOTO : AP/Cha Song Ho)

Seorang anak laki-laki dan neneknya mengenakan masker berjalan di jalan di sepanjang Stasiun Kereta Api Pyongyang di Distrik Pusat Pyongyang, Korea Utara, Jumat (4/11/2022). (FOTO : AP/Jon Chol Jin)

Orang-orang yang memakai masker berjalan di Jalan Changjon Pyongyang, Korea Utara, Jumat (4/11/2022). (FOTO : AP/Cha Song Ho)

Seorang anak laki-laki dan ibunya mengenakan masker berjalan di Mirae Scientists Street di Pyongyang, Korea Utara, Kamis, 3 November 2022. (FOTO : AP/Cha Song Ho)

Orang-orang yang memakai masker berjalan di jalan di sepanjang Stasiun Kereta Api Pyongyang di Distrik Pusat Pyongyang, Korea Utara, Jumat, 4 November 2022. Poster itu mengatakan: Untuk membuat seluruh negeri penuh dengan perasaan hangat dari orang-orang tentara. (FOTO : AP/Jon Chol Jin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PYONGYANG -- Warga kota Pyongyang, sampai saat ini masih disiplin menerapkan prokes covid-19 dengan mengenakan masker saat beraktivitas di ruang publik. 

 

 

 

sumber : AP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement