Ahad 06 Nov 2022 16:39 WIB

Patch 5.09 Berikan Banyak Perubahan Pada Harbor Dan Skye

Patch tersebut fokus memperbaiki bug yang ada pada kedua agent.

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Kafka Umar
.

Sumber: twitter/@PlayVALORANT
Sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Setelah merilis patch 5.08 dengan beberapa update yang menarik beberapa waktu lalu, minggu ini VALORANT resmi merilis patch terbarunya 5.09. Kalian jangan berharap penuh update yang bakal hadir dalam patch tersebut menarik.

Namun, patch 5.09 hanya memberikan update berupa perbaikan bug kepada sejumlah agent, yang mana patch baru itu dirilis pada Selasa (1/11/2022) kemarin.

Sejumlah agent yang di maksud di antaranya Harbor, Skye, Yoru, Fade, Reyna, dan Sage. Dari keenam agent di atas, salah dua diantaranya mendapatkan perbaikan bug yang banyak. Kedua agent itu adalah Harbor dan Skye.

Pertama-tama untuk Harbor, agent yang baru saja dirilis pada patch 5.08 lalu ini mendapatkan perbaikan pada semua ability-nya.

VALORANT menemukan beberapa kendala yang terjadi pada agent tersebut setelah dirilis, diantaranya Cascade yang terkadang hilang saat berpaling darinya, musuh yang menembus Cove tidak mendapatkan efek buta pada jarak tertentu, High Tide yang memiliki celah lebar pada map tertentu, dan geyser Reckoning yang tidak muncul di tempat pemain berdiri.

Begitu juga dengan Skye. Agent yang satu ini mendapat perbaikan yang mana VALORANT fokus untuk memperbaiki ability Seekers-nya. Perbaikan yang didapatkannya yaitu adanya perubahan kecil pada cara Seekers Skye menghindari rintangan setelah secara visual berhasil menemukan target, serta Seekers Skye tak lama memberi efek nearsight pada musuh tak berwujud saat mereka terkena.

Selanjutnya, Skye juga mendapat hal serupa pada patch 5.09 minggu ini. Berbeda dengan Harbor, VALORANT memfokuskan untuk memperbaiki Seekers dari agent tersebut.

VALORANT berujar, tujuan Seekers Skye diperbaiki adalah mampu menjangkau target dengan lebih andal dan efisien.

Sementara agent lain seperti Yoru, Fade, Reyna, dan Sage, mereka hanya sedikit mendapatkan perbaikan, dimana masing-masingnya mendapatkan satu perbaikan saja pada patch kali ini.

Dibalik hadirnya patch 5.09 yang membawa sedikit perubahan, nyatanya ini merupakan rencana dari VALORANT untuk memberikan update yang lebih besar pada patch selanjutnya.

"Catatan patch kali ini cukup ringan karena kami sedang mempersiapkan sesuatu yang besar di Patch 5.10," ujar VALORANT.

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/186611/patch-5-09-berikan-banyak-perubahan-pada-harbor-dan-skye
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement