Senin 07 Nov 2022 21:18 WIB

In Picture: Platform Penjaminan Online Jawa Barat (Pion) Jabar Resmi Diluncurkan

Pion Jabar mendorong terwujudnya proses pengadaan barang dan jasa yang transparan..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Barat M Taufik Budi Santoso (kanan) didampingi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Jawa Barat Nining Yulistiani secara simbolis meluncurkan platform Penjaminan Online Jawa Barat (Pion) Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (7/11/2022). Pion Jabar merupakan inovasi platform penjaminan online pertama di Indonesia dalam Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemprov Jawa Barat, guna mendorong terwujudnya proses pengadaan barang dan jasa yang transparan dalam bentuk layanan security digital. Republika/Edi Yusuf (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Jawa Barat Nining Yulistiani menyampaikan sambutan saat peluncuran platform Penjaminan Online Jawa Barat (Pion) Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (7/11/2022). Pion Jabar merupakan inovasi platform penjaminan online pertama di Indonesia dalam Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemprov Jawa Barat, guna mendorong terwujudnya proses pengadaan barang dan jasa yang transparan dalam bentuk layanan security digital. Republika/Edi Yusuf (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Barat M Taufik Budi Santoso menyampaikan sambutan saat Peluncurkan platform Penjaminan Online Jawa Barat (Pion) Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (7/11/2022). Pion Jabar merupakan inovasi platform penjaminan online pertama di Indonesia dalam Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemprov Jawa Barat, guna mendorong terwujudnya proses pengadaan barang dan jasa yang transparan dalam bentuk layanan security digital. Republika/Edi Yusuf (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG  -- Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Barat M Taufik Budi Santoso (kanan) didampingi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Jawa Barat Nining Yulistiani secara simbolis meluncurkan platform Penjaminan Online Jawa Barat (Pion) Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (7/11/2022).

Pion Jabar merupakan inovasi platform penjaminan online pertama di Indonesia dalam Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemprov Jawa Barat, guna mendorong terwujudnya proses pengadaan barang dan jasa yang transparan dalam bentuk layanan security digital.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement