Rabu 09 Nov 2022 08:27 WIB

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema FC Gelar Tahlil dan Doa Bersama

40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Arema FC Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Rangkaian kegiatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan tersebut diawali dengan khataman Al-Quran yang akan dimulai pada 09.00 WIB

ruzka.republika.co.id - 40 Hari Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 diperingati oleh Arema FC secara khusyuk, yakni dengan menggelar doa bersama dan tahlil yang akan dilaksanakan di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan, Kamis (10/11/2022).

Rangkaian kegiatan 40 hari Tragedi Kanjuruhan tersebut diawali dengan khataman Al-Quran yang akan dimulai pada 09.00 WIB kemudian pada sore hari setelah Ashar akan dilangsungkan doa bersama dan tahlil bersama para Ustad dari Yayasan Sunan Kalijogo, Blimbing, Kota Malang.

“Sore baqda ashar akan dilakukan doa dan tahlil untuk mendoakan para korban yang wafat pada tragedi Kanjuruhan,” jelas Tatang.

Kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh seluruh pemain, pelatih, official, karyawan, jajaran manajemen Arema FC serta Aremania juga dipersilahkan hadir. “Kami berterima kasih juga hadir para ulama dan jemaah NU dari Klojen serta adik adik panti asuhan yayasan sunan kalijaga blimbing Malang. Dalam kegiatan ini kami juga mengajak Aremania untuk ikut serta hadir,”ungkapnya.

Tatang sangat mengharapkan banyak pihak termasuk Aremania untuk bisa hadir dalam acara tersebut.

“Selain doa untuk para korban yang wafat agar husnul khotimah, amal ibadahnya diterima Allah SWT,serta keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami juga minta doa kesembuhan bagi yang mengalami luka luka, serta diberikan ketenangan batin dan pikiran. Segera kondisi Malang Raya dipulihkan, dan juga kami mendoakan agar apa yang menjadi tuntutan dan keinginan Aremania agar persoalan ini segera dituntaskan,” jelas Tatang.

Selain doa bersama di Kandang Singa pada 10 November 2022. Pemain Arema FC juga diagendakan hadir pada doa bersama yang diadakan di Stadion Kanjuruhan pada 9 November 2022.*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement