Jumat 11 Nov 2022 11:04 WIB

Gelar Undian, PLN Icon Plus Tetapkan 25 Pemenang

Undian Iconnet Sehati tahap I, terkumpul 76.192 kupon undian dari 50.016 peserta.

Red: Erik Purnama Putra
PLN Icon Plus menggelar undian Iconnet Sehati tahap I.
Foto: Dok PLN
PLN Icon Plus menggelar undian Iconnet Sehati tahap I.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN Icon Plus menggelar undian Iconnet Sehati tahap I di kantor pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta Timur pada Selasa (8/11/2022). Program Iconnet Sehati memberikan kesempatan kepada pelanggan baru Iconnet yang mendaftar pada periode 1 September 2022 sampai 31 Oktober 2022.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, Iconnet merupakan salah satu produk beyond kWh PLN Group di sektor penyediaan jasa internet fixed broadband yang dikelola subholding PLN Icon Plus. Di tengah peningkatan kebutuhan layanan internet fixed broadband di masyarakat, sambung dia, Iconnet hadir sebagai alternatif layanan internet yang andal, terjangkau, dan tanpa batas.

"Program undian Iconnet Sehati tahap I, terkumpul 76.192 kupon undian dari sejumlah 50.016  peserta undian dinyatakan memenuhi kriteria. Pengundian Iconnet Sehati tahap I ini telah ditetapkan 25 pemenang," kata Edi dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN, Daru Tri Tjahjono berharap, melalui program Iconnet Sehati dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para pelanggan Iconnet. Di samping itu, kata dia, program tersebut sekaligus sebagai wujud komitmen PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan internet yang mendukung perkembangan teknologi di seluruh pelosok Indonesia.

"Pengundian Iconnet Sehati tahap 1 juga disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI, dan notaris. Pengumuman daftar pemenang undian diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial Iconnet," kata Daru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement