Senin 14 Nov 2022 12:04 WIB

Jordi Alba Bicara Gaji dan Rencana Pensiun di Barcelona

Xavi telah menempatkan kepercayaannya pada Alba

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain FC Barcelona  Jordi Alba merayakan setelah mencetak gol penyeimbang 1-1 saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Atletico Madrid di Barcelona, ??Spanyol, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Pemain FC Barcelona Jordi Alba merayakan setelah mencetak gol penyeimbang 1-1 saat pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Atletico Madrid di Barcelona, ??Spanyol, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Bintang Barcelona Jordi Alba mengungkap hubungannya dengan klub dalam wawancara terbuka dengan Mundo Deportivo.

Bek veteran itu akan bergabung dengan skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2022 dalam beberapa hari mendatang setelah masuk dalam skuat La Roja yang beranggotakan 26 pemain Luis Enrique untuk turnamen tersebut.

Alba tetap menjadi pemain kunci untuk klub dan negaranya, meski berusia 34 tahun pada 2023, dengan kontraknya di La Blaugrana saat ini berjalan hingga 2024.

Xavi telah menempatkan kepercayaannya pada Alba sebagai operator berpengalaman di lini belakangnya musim ini meskipun ada kontroversi mengenai masa depannya di Catalonia.