Selasa 15 Nov 2022 09:59 WIB

Barcelona Lempar Handuk Kejar Gelandang Man City Bernardo Silva

Pelatih Man City Pep Guardiola tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Silva.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bernardo Silva dari Manchester City. Barcelona masih terus berusaha menggaet Silva.
Foto: AP/Dave Thompson
Bernardo Silva dari Manchester City. Barcelona masih terus berusaha menggaet Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan telah menyerah dalam upaya untuk mengontrak Bernardo Silva dari Manchester City di jendela transfer Januari 2023. Kepindahan ke Camp Nou sangat diharapkan pada musim panas nanti, tetapi pemain internasional Portugal itu memilih untuk tetap bertahan di Etihad.

Mundo Deportivo dilansir Sportsmole, Selasa (15/11/2022) melaporkan bahwa minat klub Katalan tidak akan diperpanjang di jendela pertengahan musim karena kepala klub menerima kondisi yang akan "sulit".

Pelatih Man City Pep Guardiola tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain berusia 28 tahun itu karena ia terikat kontrak hingga 2025. Silva merupakan pemain kunci bagi juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

Gelandang asal Portugal itu telah mencetak dua gol dan berkontribusi dengan lima assist sejauh musim ini, dalam 14 pertandingan Liga Primer.

Meskipun kesepakatan Januari 2023 tidak mungkin, Xavi dan petinggi Barcelona kemungkinan akan mencoba lagi untuk menghadirkan pemain tersebut pada musim panas mendatang.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement